Dark/Light Mode

Menkes Budi Gunadi Raih Penghargaan CEO of the Year di Ajang Future Of Enterprise Awards

Sabtu, 8 Oktober 2022 17:09 WIB
Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin raih penghargaan CEO of The Year.
Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin raih penghargaan CEO of The Year.

 Sebelumnya 
PeduliLindungi juga menjalin kerja sama dengan 17 platform telemedisin isoman untuk memberikan jasa konsultasi dan pengiriman obat gratis bagi pasien isoman.

Tercatat, sebanyak 445.000 telekonsultasi sudah terlayani dan 380.000 paket obat gratis telah dikirimkan kepada pasien Covid-19 tanpa gejala dan bergejala ringan.

Baca juga : Angkasa Pura I Raih Penghargaan Subroto Bidang Efisiensi Energi dari Kementerian ESDM

Menkes mengungkapkan sampai saat ini PeduliLindungi telah digunakan lebih dari 95 juta orang dengan jumlah pengguna aktif harian sekitar 8 juta orang. Dengan jumlah pengguna yang terus bertambah, Kemenkes bertekad untuk terus mengembangkan layanan Aplikasi PeduliLindungi guna mendukung layanan kesehatan yang lebih baik.

“PeduliLindungi terus adaptif terhadap kebutuhan dan perubahan regulasi untuk pencegahan Covid-19 dan penanganan kesehatan lainnya,” tutur BGS.

Baca juga : PGE Raih 3 Penghargaan Dharma Karya Muda dari Kementerian ESDM

Untuk itu, secara bertahap aplikasi PeduliLindungi akan terus bertransisi dari aplikasi penanganan pandemi Covid-19 menjadi aplikasi kesehatan masyarakat individu yang fokus pada upaya promosi dan pencegahan sejak kehamilan hingga usia lanjut.

Future of Enterprise Awards (FEA) merupakan acara tahunan yang digelar sejak tahun 2016 oleh International Data Center (IDC), sebagai bentuk apresiasi atas ketahanan suatu perusahaan atau lembaga dalam menghadapi tantangan dan gangguan di dunia melalui pemanfaatan teknologi digital.

Baca juga : Menpora Raih Penghargaan Satya Khusus Dari Pemuda Pancasila

Selain Menteri Kesehatan dan Pusdatin-DTO Kemenkes RI, penghargaan juga diberikan kepada Bank Mandiri – BioFarma, DBS Bank Indonesia – T&O Customer Center, PT Bank Danamon Indonesia, Tbk, PT Pupuk Indonesia (Persero), Tripatra Engineers and Constructors, Petrosea, dan Tokopedia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.