Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tebar Kebahagiaan, Relawan Puan Sebar Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Banten

Minggu, 30 Oktober 2022 18:21 WIB
Foto: Relawan Puan.
Foto: Relawan Puan.

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegiatan Relawan Puan telah sukses diselenggarakan di Provinsi Banten, masyarakat yang tergabung dalam Relawan Puan berhasil mengajak warga Kampung Pasirandu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang untuk bersama-sama melakukan Senam Asik Relawan Puan.

Antusiasme masyarakat terlihat dari keasikan senam yang dilakukan Relawan Puan, ratusan masyarakat pun berbondong-bondong mengikuti kegiatan yang digelar pada Kamis (27/10).

Selain senam asik, Relawan Puan melakukan deklarasi dukungan sebagai bukti dukungan masyarakat kepada Puan Maharani untuk meneruskan program-program Presiden Jokowi.

Baca juga : Keberadaan Perpustakaan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat

Toni selaku panitia Relawan Puan mengatakan, masyarakat sangat antusias dengan kegiatan yang digelar Relawan Puan, masyarakat pun sangat mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin RI berikutnya.

"Kehadiran Relawan Puan di Banten sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, bisa dilihat ratusan masyarakat sangat antusias ketika kami menggelar senam sehat ini, dan mereka sepakat untuk mendukung Puan Maharani sebagai pemimpin berikutnya," jelas Toni.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Senam Asik tersebut.

Baca juga : Menteri Bintang Pastikan Perlindungan Korban Kekerasan Di Sumba Barat

Pada hari yang sama, Relawan Puan bergerak menuju Karang Mulya, Kota Serang untuk memberikan bantuan kepada ratusan nelayan. Para nelayan pun bersama-sama melakukan orasi dan yel-yel untuk mendukung Puan Maharani. Lemudian dilanjutkan dengan memberikan ratusan paket sembako kepada para nelayan.

Kegiatan Relawan Puan pun berlanjut dengan mengusung tema Relawan Puan Peduli Masyarakat yang digelar di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (29/10).

Dalam kegiatan tersebut, Relawan Puan memberikan ratusan sembako kepada masyarakat. Keseruan terjadi ketika masyakat bersama-sama menyatakan dukungan mereka terhadap Puan Maharani yang mempunyai jiwa patriorisme sebagai cucu dari Presiden pertama, Soekarno.

Baca juga : Kapolri: Jangan Takut Dan Ragu Lakukan Hal Terbaik untuk Masyarakat

Teresia sebagai panita kegiatan tersebut menyatakan, Relawan Puan akan tetap konsisten membantu masyakarat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, dan juga akan terus mengawal Puan Maharani menjadi pemimpin Indonesia berikutnya.

"Kita sama-sama bersyukur telah berhasil melakukan kegiatan pada hari ini, sembako ini sebagai bukti keberpihakan kita untuk terus bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu," kata Teresia.

Kehadiran Relawan Puan di Banten memperpanjang kegiatan sosial yang dilakukan para relawan untuk terus menyebar keceriaan dan juga dukungan masyarakat untuk Puan Maharani. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.