Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Belum Resmi Nikah Dengan Prabowo

Cak Imin Sudah Jualan Visi-Misi

Senin, 31 Oktober 2022 06:50 WIB
Pertemuan Prabowo dengan Imin digelar dalam acara yang bertajuk “PKB Road to Pilpres 2024” yang digelar di Tenis Indor Senayan, Jakarta, kemarin. (Foto: AMA/RM).
Pertemuan Prabowo dengan Imin digelar dalam acara yang bertajuk “PKB Road to Pilpres 2024” yang digelar di Tenis Indor Senayan, Jakarta, kemarin. (Foto: AMA/RM).

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertemuan lanjutan antara Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar belum membawa hasil yang menggembirakan. Keduanya belum bersepakat untuk berpasangan sebagai capres-cawapres di 2024. Meskipun belum resmi nikah dengan Prabowo, Imin masih tetap percaya diri. Bahkan, Imin sudah jualan visi-misi seperti layaknya kandidat yang bertarung di pilpres.

Pertemuan Prabowo dengan Imin digelar dalam acara yang bertajuk “PKB Road to Pilpres 2024” yang digelar di Tenis Indor Senayan, Jakarta, kemarin. Prabowo tiba di lokasi acara pukul 09.00 WIB dengan berjalan bareng bersama Imin. Tampillan keduanya cukup kompak. Keduanya memakai kemeja putih dengan peci hitam di kepalanya.

Keduanya disambut riuh tepuk tangan seluruh kader PKB yang hadir.

Baca juga : Gerindra Nggak Bakalan Gusar

Kegiatan ini dihadiri oleh kader PKB yang berasal dari penjuru Nusantara, mulai dari DKI Jakarta, Sumatera Barat, Maluku, Sumatera Utara, Riau, hingga Jambi. Adapun, kader PKB yang hadir pada hari ini terdiri dari kader tingkat DPD hingga DPC PKB dari seluruh RI. Mereka telah tiba di lokasi sejak pagi hari dengan menggunakan bus.

Dalam acara tersebut, Prabowo juga membawa sejumlah personel Gerindra untuk menemaninya. Yakni Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Irfan Yusuf Hasyim dan Sugiono, serta Ketua OKK Prasetyo Hadi.

Suasana langsung gemuruh ketika Prabowo-Imin masuk ke lokasi acara. Para kader PKB langsung menyanyikan yel-yel yang bernada lagu Garuda Didadaku. “Gus Muhaimin idolaku. Pak Prabowo idamanku. Ku yakin Pilpres nanti pasti menang”.

Baca juga : Ayo, Semangat Persiapkan Diri

Dalam sambutannya, Imin langsung menyampaikan pujian pada Prabowo. Bahkan, Wakil Ketua DPR ini menyapa Prabowo sebagai calon presiden bukan Ketum Gerindra atau Menteri Pertahanan.

“Yang terhormat, Calon Presiden RI, Pak Prabowo Subianto,” pujinya. Ucapan tersebut langsung disambut oleh tepuk tangan dan sorak dukungan dari para kader PKB. “Prabowo presiden!” teriak para kader.

Imin juga memamerkan anggota PKB se-Indonesia ke Prabowo. Kata Imin, para kader ini sehari-hari bergelut langsung bertemu dengan rakyat, berbicara mendengar menyerap aspirasi. “Sekaligus mengabdi tiada henti untuk rakyat,” tutur Imin.

Baca juga : Prabowo Capres Sudah Harga Mati

Dihadapan Prabowo, Imin tak ragu memaparkan visi-misi bila nanti berhasil memimpin Indonesia. Visi tersebut merupakan hasil pertemuan internal PKB yang diselenggarakan dua hari sebelumnya di kawasan Bogor, Jawa Barat. Nantinya visi tersebut akan disampaikan ke koalisinya yakni partai Gerindra.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.