Dark/Light Mode

Bidik 115 Kursi DPR

Airlangga Minta Kosgoro 1957 Perkuat Basis Dukungan untuk Partai Golkar

Minggu, 27 November 2022 22:51 WIB
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (depan-kiri), bersama Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 HR Agung Laksono (depan-tengah) dan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono (depan-kann) saat memotong kue pada acara puncak HUT Partai Golkar Kosgoro 1957 ke-65, di Kota Bandung, Jawa Barat. (IST)
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto (depan-kiri), bersama Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 HR Agung Laksono (depan-tengah) dan Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono (depan-kann) saat memotong kue pada acara puncak HUT Partai Golkar Kosgoro 1957 ke-65, di Kota Bandung, Jawa Barat. (IST)

 Sebelumnya 
Di tempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Mukernas I dan HUT Kosgoro 1957 ke-65, Lamhot Sinaga mengatakan penyelenggaraan HUT Kosgoro ke-65 diisi dengan agenda Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), festival UMKM dan apel akbar 1000 kader Kosgoro 1957 di Lapangan Gasibu, kota Bandung.

Menurutnya, Festival UMKM dan pasar murah ini senafas dengan jati diri Kosgoro 1957 yaitu yang peduli dengan ekonomi kerakyatan.

"Sesuai dengan program pemerintah yang dilaksanakan melalui Kementrian Perekonomian yang selalu menjadi perhatian dari Bapak Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian RI," kata Lamhot Sinaga.

Baca juga : Soal Capres KIB, Pengamat: Airlangga Sangat Realistis Dan Bermental Pejuang

Lamhot Sinaga yang juga Ketua DPP Partai Golkar itu mengungkapkan pada puncak HUT Kosgoro 1957 ke-65, juga memberikan penghargaan Kosgoro 1957 Award untuk 9 orang yang dianggap berjasa bagi Kosgoro 1957.

Untuk penghargaan kategori Life Time Achievement Award (Penghargaan  Karya Bakti Seumur Hidup) diberikan kepada Ketua MPO Kosgoro 1957 HR Agung Laksono.

Sementara kategori penghargaan The New Emerging Global Leader Award (Penghargaan Pemimpin Dunia Baru) diberikan ke Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto.

Baca juga : Ini Tips Hasilkan Cuan Dari Hobi

 Outstanding Political Solidarity Leader Award (Penghargaan Solidaritas Politik Luar Biasa) diberikan kepada Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Sedangkan kategori penghargaan Outstanding Local Leader Award (Penghargaan Pemimpin Lokal yang Luar Biasa), diberikan kepada (Alm) Yasin Limpo, (Alm) Mahmudin Lubis dan (Alm) Budi Asmara.

Penghargaan Outstanding Local Leader Award diterima oleh perwakilan keluarga. Untuk penerima penghargaan (Alm) Yasin Limpo diterima langsung oleh anak Yasin Limpo, yakni Syahrul Yasin Limpo yang saat ini menjabat Menteri Pertanian, yang hadir langsung di acara HUT Kosgoro 1957.

Baca juga : Beri Pendidikan Anak Kurang Mampu, Ustadz Kabupaten Langkat Dukung Ganjar Jadi Presiden

Terakhir, untuk kategori Outstanding Creative Leader Award (Penghargaan Pemimpin Kreatif Luar Biasa) diterima oleh Dharma Oratmangun dan Erens Mangalo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.