Dark/Light Mode

Netizen Tebak Pemimpin Rambut Putih

Ada Ma`ruf Amin, Basuki, Ganjar Sampai Hatta Rajasa

Senin, 28 November 2022 09:05 WIB
Presiden Jokowi Hadiri Gerakan Nusantara Bersatu. (Foto: NG PUTU WAHYU RAMA / RM)
Presiden Jokowi Hadiri Gerakan Nusantara Bersatu. (Foto: NG PUTU WAHYU RAMA / RM)

 Sebelumnya 
“Berarti yang selama ini banyak memikirkan rakyatnya adalah Wapres karena rambutnya banyak yang memutih,” sambung @Camfredynew.

Uniknya, @faisalsalim118 menebak yang dimaksud Jokowi adalah Hendra Kurniawan, mantan Karo Paminal Mabes Polri. Sejak jadi pesakitan kasus pembunuhan Brigadir Yoshua, rambut Hendra memang menjadi memutih.

Baca juga : Ganjar Kasih Peringatan Tegas Ke Kontraktor

“Jadi positif thinking aja,” imbuhnya.

Akun @ogorotnim menduga, besok bakalan ada orang yang menyemir rambutnya dengan warna putih biar kelihatan kerja. “Dan Anies pun mulai berpikir untuk memutihkan rambutnya agar elektabilitasnya bisa naik 10 persen,” ujar @Wa2n_do3

Baca juga : Ajak Perempuan Percantik Diri, Srikandi Ganjar Jambi Gelar Beauty Class

Namun, @Rindu_keadilan menyarankan bila mencari sosok pemimpin lihat visi dan misinya. Dia mengingatkan publik jangan terjebak dengan fisik bakal calon presiden.

“Wajah ndeso aja tidak menjamin berpihak ke rakyat, apalagi yang cuma rambut putih atau kerutan (wajah),” kata @antasofa.

Baca juga : Bikin Belanja Pemerintah Terjamin, Penyesuaian Harga BBM Diapresiasi

Kata @Ode_Pradnyanata, tidak semua pemimpin yang mikirin rakyatnya itu harus berkerut dan berambut putih. Begitu juga, kata dia, yang berkerut dan berambut putih belum tentu mikiran rakyat.

“Presiden Jokowi yang rambutnya hitam terus karena tidak memikirkan rakyatnya?,” sindir @Ipunk_el_barca. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.