Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lihat Video Pergi ke Singapura Saat Mati Listrik, Warga Twitter Pingin Jadi Rafathar

Senin, 5 Agustus 2019 23:22 WIB
Tangkapan layar akun YouTube Rans Entertainment
Tangkapan layar akun YouTube Rans Entertainment

RM.id  Rakyat Merdeka - Insiden mati listrik massal dan berkepanjangan di hampir sebagian wilayah Jawa pada Minggu (4/8), memang menyebalkan. Maklumlah, di zaman modern seperti sekarang ini, listrik adalah kebutuhan yang sangat primer. Hampir tak ada aktivitas keseharian yang tak menggunakan listrik. Mulai dari urusan rumah tangga, sampai urusan bisnis.

Karenanya, banyak orang memilih mengungsi ke mall untuk sementara, hanya untuk numpang ngadem dan ngecas HP dan modem Wifi. Atau menginap di hotel.

Baca juga : Baran Energy Luncurkan Baterai Listrik Dari Energi Terbarukan

Namun, kerumitan macam itu rupanya tak dialami istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan putra tercintanya, Rafathar Malik Ahmad. Dalam video yang dipublikasikan akun YouTube Rans Entertainment pada 5 Agustus 2019, mereka tampak tengah berlibur ke Singapura.

Nagita dan Rafathar pergi berdua dari Jakarta, menyusul adiknya, Marsha Tengker dan ibundanya, Rieta Amalia. Raffi tak ikut karena sedang ada pekerjaan di Klaten.

Baca juga : Kualitas Udara Jakarta Buruk, Warga Gugat Pemerintah

"Halo guys, kita sudah sampai di Singapura. Kita lagi di Singapura berdua sama Rafathar, karena Papa lagi ke Klaten. Terus, kebetulan Caca juga lagi di sini, mama juga lagi di sini, karena ada saudaraku yang lagi sakit, jadi sekalian bisa nengokin juga," ujar Nagita dalam video tersebut.

Kontan, berita ini pun jadi trending topic di Twitter. Tagar Rafathar memuncaki peringkat tagar di medsos berlambang burung biru itu. Netizen pun ramai mengomentari. "Hidupqu mau numpang mandi ini badan udah meronta ronta harus ngodee ke sebwelah Adroid mulai kelapkelip berasa izinkan aku #Rafathar dengan santuy janjian ke singapore , bbm motor beat ku berteriak histerisss.....hhmm," cuit @SitiSukmayati.

Baca juga : Sri Lanka Masih Mencekam, Warga Gelar Misa Di Rumah

Sementara akun @Valuableboy_ menulis,"Jiwa miskin saya meronta ronta:') Ada istilah ga ada orang sukses dari lahir "kecuali rafathar", fix udah terbukti Cita-citaku skrng adalah jadi rafathar :'v".

Sedangkan akun @kimclaudina mengetik,"Dulu punya cita cita banyak banget jadi ini mau jadi itu But now please, I just want to be Rafathar. PLEASE #GuePengen". [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.