Dark/Light Mode

Let`s Go Kaliber Menambah Suka Cita

Bersama Meraih Kedamaian Natal, BNI Bagi-bagi 34 Ribu Paket Pangan

Senin, 26 Desember 2022 20:04 WIB
Rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jakarta (14/12/2022). (Foto: Humas BNI)
Rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI untuk menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Jakarta (14/12/2022). (Foto: Humas BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak ada yang lebih membahagiakan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI di momen Natal dan Tahun Baru ini, selain melihat senyum ceria masyarakat kurang mampu.

Demi membahagiakan anak yatim piatu, kaum lansia, dan warga tak berpunya, BNI membagikan total 34 ribu paket pangan ke seluruh wilayah kerjanya. Lewat program CSR bertajuk Lompat Lebih Tinggi Meraih Damai Natal.

Total bantuan berupa beras, minyak, gula, mi instan, teh dan kebutuhan lainnya itu bernilai total Rp 8,07 miliar.

 

 

Di luar itu, BNI juga berpartisipasi aktif, membangun sarana prasarana ibadah gereja. Serta menggelar perayaan dan ibadah Natal bersama anak yatim dan masyarakat tidak mampu, di seluruh kantor wilayah BNI.

Baca juga : Lestari: Menangkan Persaingan Global, Perkuat Kemandirian Bangsa

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan, semua itu merupakan bagian dari langkah konkret pihaknya, dalam mendukung tujuan pembangunan berkelanjutan (SDG’s): Indonesia tanpa kemiskinan dan kelaparan.

“BNI memiliki misi meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan dan masyarakat,” ujarnya di Jakarta, Senin (12/12).

Program ini dilaksanakan rutin setiap tahun, dalam rangka turut berbagi kasih kepada sesama.

“Semoga damai Natal menyelimuti seluruh masyarakat yang merayakan,” kata Okki.

Let's Go Kaliber

Di momen Natal dan Tahun Baru ini, BNI menghadirkan aneka promo menarik  melalui program bertema LET’S GO KALIBER - Kangen Libur Berat.

Baca juga : Dirjen Kemendagri Serahkan Bendera Secara Simbolis Ke Tim Pencanangan

 

 

Promo ini dapat dinikmati nasabah yang bertransaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, QRIS, Tapcash dan BNI Mobile Banking.

Untuk promo Kaliber Jalan-Jalan, BNI menawarkan traveling seru dengan diskon hingga Rp 1.212.000.

Promo itu berlaku jika nasabah melakukan transaksi menggunakan Kartu BNI di tiket.com, Pegipegi, Traveloka, Agoda, Garuda Indonesia, Citilink, Royal Safari Garden, Ascott Star Rewards, Pullman Hotels & Resorts, Raffles Jakarta, Double Tree by Hilton, Swissotel Jakarta.

"Selain itu, juga ada diskon hingga 35 persen untuk promo Kaliber Makan-Makan, bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Monsieur Spoon, Pizza Hut, Sushi Tei, Shaburi & Kintan Buffet, Shabu Hachi, dan Seribu Rasa," papar Okki.

Baca juga : Tebar Kebaikan di Jumat Berkah, Santri Dukung Ganjar Bagikan 400 Paket Makanan

Kemudian ada juga promo Kaliber Kirim-Kirim, bagi nasabah yang ingin berbagi kebahagiaan dengan mengirim hampers untuk orang-orang terkasih.

Dengan menggunakan Kartu BNI dan QRIS BNI Mobile Banking, nasabah dapat menikmati diskon hingga 30 persen saat bertransaksi di The Harvest, Bakerzin, Daun Muda, Clairmont, Planta Kitchen, Ann’s Bakehouse.

Juga ada Kaliber Bayar-Bayar, yang menawarkan bonus saldo kembali Rp 50 ribu untuk pembelian tiket KAI, dengan menggunakan BNI Mobile Banking.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.