Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Srikandi Ganjar Sumsel Gelar Pelatihan Kecantikan Bersama Tasya Gallery

Kamis, 9 Februari 2023 08:28 WIB
Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Banyuasin.
menggelar kelas kecantikan dengan tema care about beauty, care about healthy bersama Tasya Gallery, Rabu (8/2). (Foto: Ist)
Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Banyuasin. menggelar kelas kecantikan dengan tema care about beauty, care about healthy bersama Tasya Gallery, Rabu (8/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Srikandi Ganjar Sumatera Selatan (Sumsel) melanjutkan kegiatan positif dengan berkolaborasi dengan sejumlah komunitas yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sumsel Nur Indah Haryani mengatakan pihaknya menggelar kelas kecantikan dengan tema care about beauty, care about healthy bersama Tasya Gallery.

"Kegiatan kelas kecantikan diadakan di Cafe Ngupiday, Desa Sidomulyo, Kabupaten Banyuasin dengan diikutii puluhan perempuan milenial," kata Nur dalam siaran persnya, Kamis (9/2).

Baca juga : KPK Perpanjang Masa Penahanan Bambang Kayun

Dalam pelatihan itu, mereka membahas seputar make up atau berdandan bagi perempuan milenial.

"Tujuannya agar para perempuan bisa lebih menguasai hal kecantikan dan tentu untuk mempercantik diri sendiri," kata Nur.

Menurut Nur, pada kegiatan itu terdapat sharing session yang bukan hanya membahas step by step seputar make up saja.

Baca juga : Saksi: Ada Pemukulan Ke Suporter Lebih Dulu Oleh Aparat

"Namun juga menggaungkan pentingnya untuk menjaga kecantikan sekaligus kesehatan pada kulit wajah," imbuh dia.

Tasya sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut juga menjelaskan serta mengedukasi para perempuan millenial dengan memberikan tips agar setelah menggunakan produk make up tidak menimbulkan break out dan beruntusan.

"Harapan dari kegiatan ini dapat mengupgrade make up para remaja serta mengedukasi mereka dalam dunia kecantikan dengan cara yang baik dan sehat," kata Nur.

Baca juga : Mak Ganjar Lampung Gelar Pelatihan Kerajinan Tangan Dengan Metode Ecoprint

Dalam kesempatan itu, mereka turut memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada para peserta yang mayoritas anak muda dari Banyuasin.

Mufidah (22), salah satu perempuan milenial yang ikut dalam kelas kecantikan mengapresiasi Srikandi Ganjar Sumsel yang sudah hadir dan peduli kepada mereka.

"Kami harap kegiatan ini tidak berhenti di sini, dan Srikandi Ganjar bisa terus eksis melakukan aksi positif," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.