Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Komentari Pria Nakal Sampai Persalinan

Prabowo Jadi Anak Medsos

Senin, 13 Februari 2023 08:00 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Antara).
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. (Foto: Antara).

RM.id  Rakyat Merdeka - Di dunia maya, ada gaya yang berbeda dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Menteri Pertahanan itu sudah berubah jadi anak medsos. Dia mulai berinteraksi dan mengomentari cuitan warganet. Mulai dari bahas pria nakal sampai persalinan.

Seharian kemarin saja, akun Twitter milik Prabowo telah membalas beberapa kali cuitan warganet. Mulai dari yang sedikit serius, hingga yang sekedar receh, dibalas oleh Prabowo.

Pertama, dari akun @FahmiHermansya7. Ia mengkritisi pernyataan Prabowo di portal berita CNNIndonesia berjudul “Tiap Provinsi Ada Polda, Sekarang Kita Tingkatkan Kodam. “Maaf Pak Prabowo, bukannya Polda memang sedari dulu sudah ada di tiap provinsi, minimal lah sejak era Pak Harto,” cuitnya.

Baca juga : BNPP Bareng Pemda Nunukan Bahas Pencegahan Dan Penanganan Perkawinan Anak Usia Dini

Cuitan itu ternyata mendapat respon dari Prabowo. Meskipun netizen itu terkesan keliru antara jabatan Polda dan Pangdam, eks Danjen Kopasus itu tetap menjawabnya. “Memang Polda sudah ada di tiap provinsi. Yang mau kita tingkatkan Kodam, agar ada di setiap provinsi. Silakan baca beritanya baik-baik,” jawab Prabowo.

Ada lagi cuitan dari akun @aditiaaap_. Netizen itu tidak ikutan membahas soal politik atau pun ikut campur soal Polda dan Pangdam. Seperti anak ABG, dia malah ingin akunnya di folback alias di follow balik oleh Prabowo.

“Mau di qrt juga sama bapak. Minimal disapa deh, atau difollow back juga boleh,” pintanya. “Salam kenal @aditiaaap_,” balas Prabowo, mengabulkan permintaannya.

Baca juga : Fadli Zon Ungkap 7 Poin Perjanjian Prabowo-Anies Di Pilgub 2017

Hal lucu lainnya, justru ditunjukkan oleh akun @heykarez. Dia merayu Prabowo agar dijadikan teman sosmednya. “Pak Menteri, follback aku dong. Janji nggak nakal dan genit lagi,” rayunya. “Laki-laki nakal gak apa-apa lho. Asal bertanggung jawab,” timpal Prabowo.

Terakhir, akun @luc_heartf, seorang wanita hamil yang lagi ngidam ikut mencolek Prabowo dan meminta doa untuk persalinannya. “Min, bumil ini mau juga. Ngidam jabat tangan sama Pak @prabowo, tapi sepertinya susah terkabul. Mau dikirim juga min. Kalau boleh minta foto Pak Prabowo plus Bobby, yang ada tanda tangan Pak Prabowo. Makasih min. Minta doanya juga, insyaallah HPL (Hari Prediksi Lahir) pertengahan bulan depan,” curhatnya.

Ternyata, cuitan seperti ini pun dibalas oleh Prabowo. “Semoga lancar proses persalinannya, serta ibu dan bayi diberi kesehatan,” kata mantan komandan jenderal Kopassus itu, mendoakan. “Masyaallah. Alhamdulillah. Terima kasih Pak Prabowo. Allahuma amiin,” sahut @luc_heartf.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.