Dark/Light Mode

Ketemu Prabowo

Jokowi Pastikan Tak Ada Yang Spesial

Jumat, 17 Februari 2023 08:00 WIB
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara).
Presiden Joko Widodo. (Foto: Antara).

 Sebelumnya 
Sambil terkekeh-kekeh, Prabowo mencandai wartawan yang kepo dengan pertemuan tersebut. “Pertemuan presiden dengan Menhan lu pengen tahu haha,” canda Prabowo. “Itu namanya RHS. Rahasia,” ucapnya.

Ketika dicolek apakah menyangkut Pilpres 2024, Prabowo lagi-lagi enggan menjawabnya. “(Pertemuan itu) Confendensial,” singkatnya.

Baca juga : Ganjar Pranowo Pastikan Stok Padi dan Beras di Wilayah Jateng Aman

Ia menegaskan, pertemuan dengan Jokowi adalah hal yang biasa. Karena relasi hubungan atasan dan bawahan. “Saya kira wajar berkala saya harus laporan panglima saya ke presiden saya,” tutur Prabowo.

Juru Bicara (Jubir) Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak juga irit bicara terkait pertemuan bosnya dengan presiden Jokowi, kemarin. Menurutnya, intensitas pertemuan Menhan yang meningkat dengan Presiden adalah yang wajar-wajar saja.

Baca juga : Ketua KOI Percaya Basuki Pimpin Kontingen Tim Indonesia Di China

“Pasti lah intensitas tinggi, kan Pak Prabowo menteri Pak Jokowi,” ucap Dahnil kepada Rakyat Merdeka sembari tersenyum, tadi malam. “Tugas-tugas kabinet dan kebangsaan kan sedang terus meningkat intensitasnya,” sambungnya.

Pengamat politik Universitas Paramadina Hendri Satrio mengatakan ada 3 kemungkinan kian intensnya pertemuan Jokowi dengan Prabowo belakangan ini. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.