Dark/Light Mode

Hari Ini, Provinsi Jabar Ultah, Netizen Berharap Warganya Tetap Jaga Persatuan

Senin, 19 Agustus 2019 13:22 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Athalia. (Foto: Twitter @ridwankamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta istri, Athalia. (Foto: Twitter @ridwankamil)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Senin (19/8), Provinsi Jawa Barat genap berusia 74 tahun. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun menuliskan harapannya, agar Jawa Barat menjadi provinsi termaju dan terbaik melalui akun Twitter-nya, @ridwankamil, Senin (19/8).

"19 AGUSTUS 1945 adalah hari dan tanggal lahirnya Provinsi Jawa Barat. Tahun ini genap berusia 74 tahun. SEMOGA Jawa Barat menjadi Provinsi termaju terbaik, warganya bahagia dan Sejahtera. Dengan inovasi dan kolaborasi Insya Allah Jawa Barat akan Juara Lahir Bathin," begitu tulis Ridwan Kamil.

Baca juga : Reses di PIK, Sabam Ajak Masyarakat Jaga Persatuan

Netizen pun ramai mengomentari postingan tersebut. Tak hanya mengucapkan selamat ulang tahun untuk provinsi terpadat di Indonesia, netizen juga mendoakan agar warga Jawa Barat dapat mempertahankan persatuan bangsa. Tidak terpecah-belah.

"Jaga Jawa Barat ulah nepi ka terpecah belah daérahna akibat ti URBANISASI nu masive ka wilayah ieu (Jaga Jawa Barat jangan sampai terpecah-belah daerahnya akibat urbanisasi yang masif ke wilayah ini, Red)," cuit @RivaAzhari5.

Baca juga : Hari Ini, MRT Jakarta Beroperasi Normal

Sementara akun @A_Uziii menulis,"Polarisasi Efek pilpres harus dihilangkan sampai ke akar2nya". Sedangkan @jokosla74798415 mengatakan, "Ayo segera wujudkan 1 desa 1 industri perdagangan pak gub".

Juga ada @adigunawanns01 yang menulis,"Selamat Hari Jadi Untuk Jawa Barat, Semoga Diumur 74. Tahun, Jawa Barat Makin Maju Pembangunannya, Makin Damai dan Semoga Semoga Masyarakat Jawa Barat Ikut Berbahagia". [HES] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.