Dark/Light Mode

Hari Ini, MRT Jakarta Beroperasi Penuh

Jumat, 24 Mei 2019 08:35 WIB
MRT Jakarta melintas di sekitar Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyar Merdeka)
MRT Jakarta melintas di sekitar Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan. (Foto: Ng Putu Wahyu Rama/Rakyar Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Jumat (24/5), MRT Jakarta kembali beroperasi penuh dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran HI, dan sebaliknya.

"Terkait rekayasa jalur MRT Jakarta yang diberlakukan pada 22-23 Mei 2019, PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB, MRT Jakarta akan kembali beroperasi penuh dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya," ujar Corporate Secretary Division Head MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat (24/5).

Baca juga : Akses masih Tertutup, 2 SPBU Pertamina Akan Beroperasi Setelah Kondusif

Untuk memastikan layanan operasionalnya berjalan lancar, PT MRT Jakarta terus mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta, secara intensif.

Pengguna jasa juga diminta tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini, mengenai perkembangan operasional MRT Jakarta. Baik dari petugas, laman media sosial resmi, ataupun situs resmi MRT Jakarta.

Baca juga : Tak Terpengaruh Aksi 22 Mei, MRT Beroperasi Normal

"Dalam memberikan pelayanan, kami akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta," ujarnya.

Sebelumnya, PT MRT Jakarta telah membuka kembali layanan stasiun MRT bawah tanah dimulai dari Stasiun Senayan hingga Stasiun Dukuh Atas BNI pada Kamis (23/5/2019) pagi. Namun, Stasiun Bundaran HI masih ditutup.

Baca juga : Tahun Ini, MPR Punya 4 Agenda Penting

Selain itu, PT MRT Jakarta juga memberlakukan rekayasa jalur MRT Jakarta, sebagai bentuk antisipasi keselamatan penumpang dan keamanan sarana serta prasarana, menyusul aksi 22 Mei di depan Gedung Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.