Dark/Light Mode

Kowarteg Indonesia Door To Door Beri Bantuan Ke Ibu-Ibu Rancaekek

Kamis, 16 Maret 2023 14:53 WIB
Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia membagikan bantuan itu secara door to door di Kampung Rancakendal, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)
Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia membagikan bantuan itu secara door to door di Kampung Rancakendal, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia kembali menggelar kegiatan berbagi ceria dan pelatihan memasak untuk ibu-ibu di Jabar, Kamis (16/3). 

Kegiatan itu digelar di Kampung Rancakendal, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga : Sore Ini Lawan Persita, Juku Eja Bukan Robot

"Kami bekali ilmu dan tips memasak masakan khas warteg salah satunya masakan tahu mustofa. Ini salah satu masakan andalan di warteg buatnya mudah," ujar Koordinator Wilayah (Korwil) Jawa Barat Kowarteg Indonesia, Joko Dewo.

Para ibu di desa itu tampak sangat antusias mengikuti kegiatan Kowarteg Indonesia. Warga makin girang tatkala mendapatkan bantuan yang dibawa Kowarteg Indonesia.

Baca juga : Kehadiran Indonesia Di Hannover Messe 2023 Dorong Peningkatan Kapabilitas Manufaktur

Bantuan yang dibawa berupa peralatan memasak dan bahan makanan. Para sukarelawan Kowarteg Indonesia juga membagikan bantuan itu secara door to door.

Kegiatan itu juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada warga setempat.

Baca juga : Persija Keok Lawan Borneo, Thomas Doll: Pemain Banyak Bikin Kesalahan

Wati, warga setempat mengapresiasi kegiatan komunitas pendukung Ganjar Pranowo tersebut.

"Terima kasih Kowarteg Indonesia. Alhamdulilah kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima kasih juga bantuannya," ujar Wati

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.