Dark/Light Mode

Istri Diduga Pamer Gaya Hidup Mewah Di Medsos, Dirlidik KPK Bakal Diklarifikasi Inspektorat Dan Dewas

Jumat, 17 Maret 2023 21:37 WIB
Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)
Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri. (Foto: Oktavian/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sebelumnya, Akun TikTok Perusak Hedon memposting sejumlah foto yang diduga merupakan istri Brigjen Endar, dengan caption: "Gaya hidup mewah istri bintang 1 Polri".

Dia menyebut, istri Brigjen Endar liburan ke luar negeri bukan menyewa mobil, tetapi helikopter. “Bantu viralkan lagi guys, akun kemarin diculik!,” tulis akun Perusak Hedon dikutip pada Kamis (16/3).

Baca juga : Istri Sering Pamer Harta di Medsos, KPK Bakal Panggil Kepala BPN Jaktim Sudarman Harjasaputra

Dari cuplikan video yang tersebar di TikTok, ada foto Brigjen Endar memakai kemeja warna cokelat dan perempuan yang diduga istrinya berjilbab pink.

Kemudian, ada pula perempuan yang diduga istri Brigjen Endar foto sedang melihat salju dan pemandangan gunung. Selain itu, ada foto yang memperlihatkan tiga orang wanita dan dua orang lelaki dengan helikopter warna merah.

Baca juga : Top, Partai Gelora Sudah Terima 3 Berkas Verifikasi Parpol Dari Daerah

Selanjutnya, wanita tersebut tampak memamerkan outfit yang dipakainya seperti kaos by Kenzo, topi Channel terbaru dan perhiasan di tangannya.

Kemudian, perempuan itu juga pamerkan foto lagi olahraga golf dengan seorang pria berkaos dan memakai topi warna biru yang disebutnya sebagai Brigjen Endar.

Baca juga : Dirut Pasar Jaya Raih Penghargaan Pelapor Gratifikasi Inspiratif KPK

"Hmm, jadi penasaran nich. Duit dari mana ya seorang istri jenderal bintang saja bisa memiliki gaya hidup yang mewah??? Apa ada hubungan dengan dikembalikannya Brigjen Endar Priantoro ke Polri oleh KPK? Mewah hasil korupsi kah?" tulisnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.