Dark/Light Mode

Jumpa Putri Ariani, Menteri PPA Terharu Dengan Nyanyi Dan Pesan Bijaknya

Senin, 12 Juni 2023 20:29 WIB
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (PPA) Bintang Puspayoga bersama peraih Golden Buzzer di American Got Talent (AGT) Putri Ariani. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/@bintang.puspayoga)
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (PPA) Bintang Puspayoga bersama peraih Golden Buzzer di American Got Talent (AGT) Putri Ariani. (Foto: Tangkapan layar video Instagram/@bintang.puspayoga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, (PPA) Bintang Puspayoga mengaku terharu mendengarkan lagu berjudul "Permata Indah Dunia" yang dinyanyikan oleh penyanyi Putri Ariani. Tak cuma itu, Menteri PPA juga kagum pada pesan-pesan yang disampaikan.

Ia juga melihat, peraih Golden Buzzer di American Got Talent (AGT) ini punya rasa kebangsaan dan cinta Tanah Air yang cukup tinggi.

Baca juga : KAI Masih Wajibkan Penumpang Pakai Masker dan Vaksinasi

"Ini harus menjadi inspirasi buat kita, liriknya, pesan-pesannya, itu luar biasa," puji Menteri Bintang, di Jakarta, Senin (12/6).

Bintang Puspayoga juga memuji penampilan Putri Ariani yang menyanyikan lagu dengan sepenuh hati. Ia mengutip pesan menarik dari Putri, tentang rahasia lagunya yang menyentuh hati itu.

Baca juga : Luna Maya, Makin Serius Dengan Maxime

"Dia (Putri Ariani) bilang, apapun yang disampaikan lewat hati itu akan masuk ke setiap hati pemirsa. Saya yakin bukan saya saja, tapi teman-teman media juga tadi terhipnotis dengan lagunya," tambahnya.

Putri Ariani, yang juga dikenal dengan nama Ariani Nisma Putri, adalah penyanyi asal Kampar, Riau, dan mendapatkan banyak pujian dari juri America's Got Talent, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara. 

Baca juga : Forum Kapnas III Pamalu Tingkatkan Kompetensi Perusahaan Dan Masyarakat Lokal

Tak hanya pintar bernyanyi, Putri yang diketahui berkebutuhan khusus ini juga mampu menciptakan lagu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.