Dark/Light Mode

Gus Kautsar Temui Prabowo, Takjub Dengan Foto-foto Di Kemhan

Senin, 12 Juni 2023 23:27 WIB
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat diskusi sore dengan pendakwah muda Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau lebih akrab disapa Gus Kautsar di Kemhan, Senin (12/6)
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat diskusi sore dengan pendakwah muda Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau lebih akrab disapa Gus Kautsar di Kemhan, Senin (12/6)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pendakwah muda Muhammad Abdurrahman al-Kautsar atau lebih akrab disapa Gus Kautsar menemui Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kantornya, Senin (12/6) sore. Di sana mereka diskusi banyak hal.

Usai pertemuan, Gus Kautsar mengatakan bahwa Prabowo adalah sosok yang punya niat baik untuk bangsa. 

"Niatan beliau untuk bangsa ini memang luar biasa tulusnya, luar biasa baiknya. Semoga dimudahkan segala sesuatunya," kata Gus Kautsar. 

Baca juga : 6 Alasan Prabowo Diuntungkan Isu Ekonomi Pasca Pandemi

Dalam silaturahminya itu, Gus Kautsar hadir bersama Gus Miftah beserta rombongan. Momen perjumpaan itu mereka isi berbincang mengenai banyak hal.

Kedua pendakwah itu bahkan sempat mengungkap kekagumannya pada ruang kerja Prabowo yang dipenuhi foto-foto tokoh TNI yang pernah berjuang untuk Tanah Air.

"Saya langsung takjub gitu (melihat ruangan Prabowo), luar biasa sekali," kata Gus Kautsar.

Baca juga : Babinsa Riang Gembira, Saat Prabowo Serahkan 40 Unit Sepeda Motor Di Sumbawa

Prabowo menjelaskan foto-foto tersebut mulanya hanya disimpan di ruang penyimpanan Kemhan RI. Namun, Prabowo berpendapat potret-potret tersebut sebaiknya dilihat oleh lebih banyak orang.

"Dari pada semua gambar-gambar ditaro di gudang, tidak dilihat orang, saya suruh pasang saja," tutur Prabowo.

Gus Miftah pun menimpali, "Ini semua matra ada ya, Pak?"

Baca juga : Airlangga Paling Favorit

"Iya," balas Prabowo.

Prabowo pun menuturkan terima kasih atas kunjungan para pendakwah ke ruang kerjanya. 

"Matur Suwun Gus Kautsar, Gus Fahim dan Gus Miftah sudah menemani saya dalam diskusi sore ini di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia," kata Prabowo dalam keterangan foto yang ia bagikan pada akun Instagram pribadinya @prabowo.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.