Dark/Light Mode

Gelar Donor Darah, Agrinesia Ajak Karyawan Dan Masyarakat Peduli Sesama

Kamis, 20 Juli 2023 15:57 WIB
Agrinesia menggelar donor darah. (Foto: Istimewa)
Agrinesia menggelar donor darah. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan food manufacturing dengan berbagai produk oleh-oleh di Indonesia seperti Lapis Bogor Sangkuriang hingga Bakpia Kukus Tugu Jogja, PT Agrinesia Raya (Agrinesia) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor menggelar kegiatan donor darah melalui program SMILE di Agrinesia Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/7).

Managing Director Agrinesia Rizka Wahyu Romadhona mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Agrinesia untuk berkontribusi positif bagi masyarakat.

Baca juga : Sekjen PPP Ajak Kader Tingkatkan Kecintaan Dan Kedekatan Ke Masyarakat

Salah satunya donor darah yang bertujuan untuk mengajak karyawan dan juga masyarakat sekitar untuk saling peduli dengan sesama.

“Alhamdulillah, sebanyak lebih dari 100 peserta dari perusahaan maupun masyarakat di sekitar kantor ikut berpartisipasi mendonorkan darah mereka," kata Rizka Wahyu, dalam keterangannya, Kamis (20/7).

Baca juga : WOM Finance Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Hindari Stroke

SMILE program merupakan singkatan Spread More Happiness Level in Everyone. Artinya kegiatan sosial yang merupakan implementasi dari visi dan misi Agrinesia, perusahaan yang memberikan kebahagiaan di setiap momen kehidupan.

Pada program SMILE yang pertama ini, Agrinesia mengadakan kegiatan Donor Darah dengan tema “a drop of blood, a million hopes”.

Baca juga : Nelayan Ganjar Ajak Masyarakat Rawat Keberlangsungan Ekosistem Laut

"Hal ini menjadi bukti bahwa terbentuk sinergi positif antara karyawan dalam membangun budaya peduli dengan sesama," tambahnya.

Menurut Rizka, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial yang dilakukan oleh perusahaan kepada masyarakat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi pemicu bagi karyawan agar dapat selalu berkontribusi untuk masyarakat sekitar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.