Dark/Light Mode

Gelar Donor Darah, Agrinesia Ajak Karyawan Dan Masyarakat Peduli Sesama

Kamis, 20 Juli 2023 15:57 WIB
Agrinesia menggelar donor darah. (Foto: Istimewa)
Agrinesia menggelar donor darah. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi kegiatan rutin dan dapat membangun kolaborasi positif antar Agrinesia maupun PMI untuk kedepannya. Dan semoga tujuan dari diadakannya donor darah ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.” tutup Rizka.

Untuk meningkatkan kemeriahan acara, pendonor juga berkesempatan untuk mendapatkan paket SMILE yang berisikan salah satu produk unggulan dari Agrinesia.

Baca juga : Sekjen PPP Ajak Kader Tingkatkan Kecintaan Dan Kedekatan Ke Masyarakat

Paket SMILE ini juga sebagai bentuk berbagi dari Agrinesia untuk para pendonor yang telah peduli dan menjadi pahlawan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Di kesempatan sama, Kepala Unit Donor Darah UDD PMI Kabupaten Bogor dr. Suparno mengapresiasi peserta donor darah. Karena kegiatan ini mendorong peningkatan ketersediaan darah di PMI, khususnya di Kabupaten Bogor.

Baca juga : WOM Finance Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Hindari Stroke

“Atas nama keluarga besar PMI Kabupaten Bogor, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Agrinesia, karena telah mengajak kami untuk berkolaborasi dalam menggelar kegiatan donor darah ini," ujar Suparno. 

Ia berharap kolaborasi dan kerja sama ini dapat terjalin secara berkelanjutan. Dengan adanya kegiatan ini juga dapat memenuhi ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Nelayan Ganjar Ajak Masyarakat Rawat Keberlangsungan Ekosistem Laut

Sekadar informasi, PT Agrinesia Raya merupakan perusahaan food manufacturing dengan berbagai produk oleh-oleh di Indonesia seperti Lapis Bogor Sangkuriang hingga Bakpia Kukus Tugu Jogja.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.