Dark/Light Mode

Peringati 1 Muharam 1445 Hijriah

Sekjen PPP Ajak Kader Tingkatkan Kecintaan Dan Kedekatan Ke Masyarakat

Rabu, 19 Juli 2023 11:41 WIB
Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Persatuan Pembangunan PPP memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Melasa (18/7). (Foto: Ist)
Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Persatuan Pembangunan PPP memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Melasa (18/7). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memperingati 1 Muharam 1445 Hijriah dengan pembacaan doa akhir dan awal tahun, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi menuturkan, kegiatan peringatan 1 Muharam telah menjadi rutinitas bersama yang dilaksanakan oleh seluruh dewan pimpinan partai dan kader se-Indonesia.

Baca juga : SIM Keliling Bekasi Sabtu 15 Juli Hadir Di Kantor Kecamatan Bekasi Barat

“Untuk mengawali tahun kita semua berdoa bersama untuk keselamatan dan kesuksesan dalam menjalankan seluruh aktivitas. Pada momentum ini juga dijadikan untuk meningkatkan optimisme semangat mendapat hasil yang baik,” tutur Arwani, di lokasi, Selasa (18/7).

Arwani menyebut, momentum 1 Muharam 1445 ini juga dimaknai untuk berhijrah. Seperti meningkatkan kecintaan dan kedekatan PPP dengan masyarakat, serta menebarkan kebaikan.

Baca juga : Gelar PKM, Mahasiswa Politeknik PGRI Banten Terapkan Keahlian Di Masyarakat

“Kegiatan 1 Muharam ini juga akan diisi dengan kegiatan sosial, keumatan, dan penguatan partai di seluruh tingkatan. Terutama meningkatkan kehadiran di tengah masyarakat untuk menebar kebaikan,” jelasnya.

Terakhir, Arwani berpesan agar seluruh kader khususnya para calon legislatif (caleg) untuk berkompetisi secara adil dan menciptakan kedamaian menghadapi Pemilu 2024.

Baca juga : Srikandi Ganjar Kurban Satu Ekor Kambing Untuk Masyarakat

“Pesan utama Muharam ini ayo berkompetisi secara fair, menciptakan kedamaian dan kebersamaan menghadapi Pemilu 2024. Agar nantinya bersama-sama untuk membangun Indonesia ke depan,” pungkasnya.

Adapun kegiatan kali ini juga diikuti oleh seluruh kader PPP se-Indonesia melalui virtual.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.