Dark/Light Mode

Presiden Tinjau SMK Di Semarang Hingga Buka Kongres KMHDI Di Palu

Rabu, 30 Agustus 2023 10:32 WIB
Presiden Jokowi sebelum bertolak menuju Bandara Cakrabhuwana Cirebon, Jatemh dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (29/8) Foto: BPMI Setpres
Presiden Jokowi sebelum bertolak menuju Bandara Cakrabhuwana Cirebon, Jatemh dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (29/8) Foto: BPMI Setpres

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi ditemani Ibu Iriana Jokowi melanjutkan kunjungan kerjanya di Jawa Tengah, Rabu (30/8). Jokowi akan meninjau SMKN Jawa Tengah di Kota Semarang.

Baca juga : Pengamat Ungkap Siapa Yang Tepat Dianggap Terbuka, PDIP atau Prabowo?

Selepas itu, Jokowi dan rombongan akan menuju Sulawesi Tengah dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1. 

Baca juga : Presiden Gen Z: Peluang Ganjar Menang Pilpres Paling Kuat

Setelah mendarat di Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri, Kota Palu, Presiden  akan menuju Auditorium Universitas Tadulako. Presiden diagendakan untuk meresmikan Pembukaan Kongres Nasional Mahasabha XIII Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tahun 2023.

Baca juga : Pesan Penting Ganjar Jelang Habis Jabatan: Jaga Terus Toleransi Di Jateng

Selain itu, Presiden juga akan mengunjungi Pasar Masomba untuk meninjau harga dan pasokan kebutuhan pokok sekaligus menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang. Selepas itu, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Mutiara SIS Al Jufri untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.