Dark/Light Mode

Sarapan Di RM Soto Gading 2, Puan dan Gibran Masih Mesra

Minggu, 3 September 2023 13:44 WIB
Momen Ketua DPP PDIP Puan Maharani sarapan pagi dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/puanmaharaniri)
Momen Ketua DPP PDIP Puan Maharani sarapan pagi dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Instagram/puanmaharaniri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani membagikan momen sarapan bersama Wali Kota Solo, Jawa Tengah Gibran Rakabuming Raka, Minggu (3/9).

Puan yang tadi pagi tampil mengenakan pakaian warna hitam tampak akrab berbincang dengan Gibran, sembari menikmati Soto di mangkuknya. 

Baca juga : Tempo Group Apresiasi Kemajuan dan Capaian Pemerintah Daerah

Selain soto, tampak di meja juga ada kerupuk, sate, perkedel dan segelas teh. Keduanya duduk saling berhadapan. 

Menu khas di RM Soto Gading 2 itu adalah favorit Puan. Ketua DPR ini menyebut momen sarapan itu ngiras, yang artinya makan di tempat favorit. 

Baca juga : OSO Yakin Persaudaraan Bangsa Akan Makin Baik

"Pagi ini pilihannya ke Soto Gading sama mas Wali @gibran_rakabuming. Kayaknya kita lagi serius ya… Padahaaal lagi bahas mendingan makan soto ayam atau soto daging… Sudah sarapan apa tadi pagi?" tulis Puan dengan emoji ketawa.

Momen akrab Puan dengan Gibran ini seakan membantah ketegangan hubungan putra sulung Jokowi ini usai santer dikabarkan bakal dipasangkan dengan Prabowo Subianto, rival jagoan PDIP yakni Ganjar Pranowo di Pilpres mendatang.

Baca juga : Puan: Ada Yang Coba Pecah Belah

Selain Gibran, sarapan pagi itu juga didampingi Bupati Sukoharjo, Etik Suryani. Sajian soto dalam sarapan tadi menutup rangkaian kunjungan Puan di Soloraya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.