Dark/Light Mode

Silaturahmi Sosialisasikan Capres-Cawapres

Relawan Sopir Truk Dukung Ganjar Gelar Senam Sehat-Silaturahmi Bareng Emak-Emak Di Serang, Banten

Kamis, 9 November 2023 05:20 WIB
Relawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar mengadakan senam sehat bersama emak-emak.Kegiatan berlangsung di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/11/2023). (Foto: Ist)
Relawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar mengadakan senam sehat bersama emak-emak.Kegiatan berlangsung di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (8/11/2023). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar kembali melanjutkan kegiatan positif. Kali ini, mereka mengadakan senam sehat bersama emak-emak.

Kegiatan berlangsung di Kampung Neglasari, Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja, Kabupaten Serang, Banten pada Rabu (8/11/2023).

Koordinator Daerah Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar Kabupaten Serang, Aldis mengatakan senam sehat bersama emak-emak dilakukan sembari bersilaturahmi dan menyosialisasikan Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Baca juga : Relawan Pandawa Ganjar Gelar Kegiatan Tentang Kesehatan Mental Di Semarang

"Kegiatan hari ini adalah silaturahmi ibu-ibu dalam melaksanakan olahraga bersama, dengan tujuan bersama ibu-ibu untuk memperkenalkan Bapak Ganjar Pranowo selaku Calon Presiden kita," ujar Aldis di lokasi.

Senam sehat bersama emak-emak yang diadakan para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu bertujuan untuk mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Pasalnya, senam merupakan salah satu cara efektif untuk menjauhkan penyakit karena dilakukan dengan kebugaran tubuh dan silaturahmi dengan warga lain.

Baca juga : Relawan Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Menenun Bersama Warga Desa Towale

Aldis pun menuturkan bahwa kegiatan Komunitas Sopir Truk Dukung Ganjar terutama senam sehat selalu mendapatkan antusias yang tinggi dari warga di daerah yang didatangi.

"Sangat antusias ibu-ibu karena jarang sekali dengan ibu-ibu kumpul olahraga bersama begitu, ini menjadi motivasi kita ke depan untuk terus melanjutkan senam," kata Aldis.

Melihat banyaknya manfaat senam dan tingginya antusias warga, Aldis menyebutkan bakal rutin mengadakan kegiatan serupa di Kabupaten Serang.

Baca juga : Relawan Asandra Gelar Senam Sehat Dan Tebus Murah Sembako Di Malang

"Mungkin tiap minggu kita akan melaksanakan senam bersama-sama. Apalagi jika bersama Pak Ganjar," ucap Aldis.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.