Dark/Light Mode

Relawan Tim Hukum Merah Putih Resmi Deklarasi Prabowo-Gibran

Rabu, 6 Desember 2023 20:33 WIB
Tim Hukum Merah Putih secara resmi mendapatkan sertifikat sebagai relawan dari Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu (6/12/2023). Foto: Istimewa
Tim Hukum Merah Putih secara resmi mendapatkan sertifikat sebagai relawan dari Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran di Jakarta, Rabu (6/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Tim Hukum Merah Putih secara resmi mendapatkan sertifikat sebagai relawan dari Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran. Sekaligus sebagai tanda dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua. Deklarsi digelar di Jakarta, Rabu (6/12/2023).

Ketua Umum Tim Hukum Merah Putih C Suhadi mengatakan, dukungan ini resmi diberikan untuk pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kami sebagai Relawan Jokowi di Pilpres 2014 dan 2019, kini memberikan dukungan kepada pasangan Capres-Cawapres Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024," kata Suhadi saat membacakan deklarasi.

Baca juga : Sekjen Pandawa Lima: Duet Jokowi-Luhut All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Untuk itu, ia mengajak seluruh Relawan Jokowi untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran dan menjaga kondusifitas agar Pemilu dan Pilpres berjalan aman, lancar, dan damai.

Pemilu dan Pilpres 2024 merupakan manifestasi tetap tegaknya kehidupan demokrasi di Indonesia yang diadakan setiap lima tahun sekali yang setiap periode semakin baik pelaksanaannya.

"Kami team hukum Merah Putih sebagai yang dulu menjadi Relawan Jokowi, kini tetap tegak lurus dengan Pak Jokowi," ujarnya.

Baca juga : Bahlil Teriakkan Wes Wayahe Saat Deklarasi Pilar 08 Jatim Dukung Prabowo-Gibran

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh bangsa agar tidak membuat pernyataan yang dapat merusak ketenteraman kehidupan masyarakat serta tetap menjaga kerukunan, kedamaian dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, kepala Sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo-Gibran, Ricky Tamba mengucapkan terima kasih atas dukungan ini.

"Tentu ini menambah amunisi kami sebagai rumah Relawan Prabowo-Gibran untuk berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," katanya.

Baca juga : Relawan Gerak Matahari Dukung Pemimpin Peduli Perempuan, Disabilitas, Minoritas

Ia juga berpesan agar dalam mensosialisasikan Prabowo-Gibran dengan cara-cara santun, damai dan tidak dengan cara-cara menyerang Capres-Capres-Cawapres lain.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.