Dark/Light Mode

Gelar Ibadah Natal 2023 Bersama

GKPR Ajak Umat Kristiani Sukseskan Pemilu Damai

Selasa, 19 Desember 2023 13:48 WIB
Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) mengelar Ibadah Natal 2023 diikuti ratusan umat Kristiani bertempat di Aberdeen Ballroom Sedayu Indo Golf PIK Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2023) malam. Foto: Istimewa
Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) mengelar Ibadah Natal 2023 diikuti ratusan umat Kristiani bertempat di Aberdeen Ballroom Sedayu Indo Golf PIK Jakarta Utara, Sabtu (16/12/2023) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Gerakan Kesadaran Peperangan Rohani (GKPR) mengelar Ibadah Natal 2023 diikuti ratusan umat Kristiani bertempat di Aberdeen Ballroom Sedayu Indo Golf PIK Jakarta Utara, dengan pengkhotbah dari KKR yakni Pdt. Esra A. Soru mengambil tema "Kelahiran Yesus dan Perang Rohani".

Ketua panitia Jeffry Gunawan, menyatakan, sejak bulan Agustus sebelum pelaksanaan Ibadah Natal GKPR malam hari ini telah dilakukan kegiatan bakti sosial seperti pembagian bingkisan kepada kaum marginal dan anak jalan di Jakarta Pusat.

"Dilanjutkan pada bulan September di Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala di Jakarta Timur, di bulan Oktober rumah Singgah Nuansa Kasih di Jakarta Barat dan bulan memberi bantuan di Sekolah Solafide Jakarta Utara," terang Jeffry Gunawan, Sabtu (16/12/2023) malam.

Baca juga : Gelar Sosialisasi Pancasila, BPIP Ajak Wujudkan Pemilu Damai

Menurut Jeffry Gunawan, perayaan Natal malam ini dapat mewarnai hidup setiap orang.

"Natal mengingatkan kita akan karya Allah Tritunggal penebusan dosa, pengorbanan, kerendahan hati kesedarhanaan suka cita di dalam kemenangan," ujar Jeffry.

Hengky Jita selaku inisiator dan pembina GKPR syukur kepada Allah Tritunggal sehingga bisa berkumpul bersama untuk merayakan kelahiran Yesus Kristus, Anak Allah yang telah datang ke dunia untuk membawa damai, kasih, dan harapan kepada semua.

Baca juga : Ketua KPI Ajak IKAJI Usung Narasi Pemilu Damai

"Semoga cahaya Natal menerangi jalan hidup kita, membawa sukacita, kedamaian, dan harapan di tengah-tengah kegelapan dunia.

Pada kesempatan ini, dia erterima kasih kepada Pdt. Esra Alfred Soru yang menyampaikan khotbah bertemakan "Kelahiran Yesus Kristus dan Peperangan Rohani."

"Saya berterima kasih juga kepada para tamu undangan dan jemaat yang telah hadir. Saya juga berterima kasih kepada para donatur yang telah mendukung rangkaian bakti sosial dan ibadah KKR Natal ini. Kiranya Tuhan Yesus memberkati bapak, ibu sekalian," ujar Hengky Jita.

Baca juga : Dinasti Nusantara Bersama Raja Amarasi Satukan Dukungan Untuk Ganjar-Mahfud

GKPR hadir untuk menyadarkan orang percaya dalam menjalani kehidupan dengan kesadaran penuh akan realitas peperangan rohani.

"Tentu orang percaya tidak dapat berjuang sendiri dalam menghadapi ancaman kita percaya harus mengandalkan dan melibatkan Allah Bapa, Yesus Kristus dan Roh Kudus. Mari kita bersatu dalam kasih Kristus, membangun hubungan yang harmonis, dan menginspirasi satu sama lain untuk menjadi prajurit Kristus yang berkemenangan dan mari kita dukung sukses Pemilu 2024 yang Damai dan Jujur," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.