Dark/Light Mode

Hadapi Nataru 2024, CIMB Niaga Optimalkan Fasilitas Digital Banking

Jumat, 22 Desember 2023 19:07 WIB
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, CIMB Niaga telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah. (Foto: Ilustrasi Bank CIMB Niaga)
Jelang libur Natal dan Tahun Baru 2024, CIMB Niaga telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah. (Foto: Ilustrasi Bank CIMB Niaga)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking agar tetap prima dalam melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama periode libur berlangsung.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mendorong nasabah, untuk memanfaatkan berbagai fitur yang dapat diakses selama 24 jam melalui digital banking (seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery) serta Digital Lounge untuk memastikan kelancaran aktivitas perbankan pada libur Nataru.

Baca juga : Pulau Seribu Ngarep Kebanjiran Wisatawan

"Selain itu, nasabah juga dapat mengakses fasilitas Video Banking untuk melakukan beragam transaksi finansial dan non-financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch, khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Canggu Bali dan Prudential Tower Jakarta Selatan," jelas Budiman dalam keterangan resmi, Jumat (22/12/2023).

Sedangkan bagi nasabah korporasi, CIMB Niaga juga menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile.

Baca juga : TC Hingga 6 Januari, Timnas Indonesia Menuju Turki

CIMB Niaga juga memastikan kesediaan dan kesiapan seluruh mesin ATM, CDM dan CRM yang tersebar di seluruh area publik, untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam kegiatan tarik dan setor tunai.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah, termasuk di masa libur Natal dan Tahun Baru," ujar Budiman.

Baca juga : Sadar Lingkungan, Nestlé Indonesia Luncurkan Fasilitas Waste Station

Untuk itu, CIMB Niaga telah mengoptimalkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun, sehingga kebutuhan bertransaksi tetap dapat terpenuhi sembari menikmati momen libur bersama keluarga dan kerabat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.