Dark/Light Mode

Mahfud MD: Pilih Pemimpin, Jangan Tertipu Oleh Jargon

Minggu, 24 Desember 2023 10:40 WIB
Calon Wakil Presiden Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD saat di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Foto: Istimewa
Calon Wakil Presiden Cawapres nomor urut 3, Mahfud MD saat di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD kembali menyambangi Probolinggo, Jawa Timur.

Datang ditemai Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan rombongan, mereka bertemu dengan para tokoh dan pengasuh pondok pesantren sekota Probolinggo, Jawa Timur.

"Kami juga bertemu dengan beberapa orang profesional dari himpunan petani, angkutan, kemudian dari advokat dan sebagainya, semua berkumpul," ujar Mahfud MD, Sabtu (23/12/2023) malam.

Baca juga : Ganjar Jadi Presiden, Hutang Nelayan Diputihkan

Dalam silaturahmi itu, Mahfud MD menyampaikan Pemilu 2024 merupakan momentum untuk menentukan bangsa Indonesia.

Mahfud menyebut, dirinya bersama Hary Tanoesoedibjo telah bersatu dan berjuang untuk membangun Indonesia yang lebih bersih dan demokratis.

Malam harinya, Mahfud dan rombongan mengikuti acara Salawat Persatuan Indonesia di lapangan Panjarakan, Proboloinggo, Jawa Timur.

Baca juga : Prabowo Dinilai Sebagai Capres Yang Mengerti Keinginan Petani

Dalam sambutannya Mahfud mengajak warga Probolinggo untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 nanti.

"Jangan berspekulasi dalam memilih calon pemimpin. Jangan tertipu oleh jargon-jargon," kata Mahfud Sabtu (23/12/2023) malam.

Menko Polhukam ini mengimbau masyarakat Probolinggo agar berkonsultasi terlebih dahulu kepada orang-orang arif dan bijak di lingkungan sekitar.

Baca juga : Partai Buruh Apresiasi, Tapi Jangan Berhenti Di Janji

Hal ini penting agar mereka tidak salah memilih calon pemimpin. "Yang penting memilih sesuai hati nurani, dengan memilih calon yang menurut saudara adalah terbaik," kata dia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.