Dark/Light Mode

Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Pangan

Relawan Nelayan Ganjar Gelar Bazar Sembako Murah Di Karawang

Rabu, 10 Januari 2024 20:28 WIB
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jabar, Rabu (10/1/2024). (Foto: Ist)
Pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jabar, Rabu (10/1/2024). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jawa Barat (Jabar) terus meluaskan kegiatan positif untuk memberikan dampak di lingkungan masyarakat.

Kali ini pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD itu menggelar bazar sembako murah di Kecamatan Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, Jabar, Rabu (10/1/2024).

Koordinator Wilayah Nelayan Pesisir Dukung Ganjar Jabar, Asep Hidayat mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membantu pemenuhan kebutuhan pokok warga sekitar.

Baca juga : Aksi Srikandi Dan Mak Ganjar Gelar Bazar Murah Bikin Warga Kapuas Semringah

Dikatakan Asep, bazar sembako murah ini pun disambut meriah oleh masyarakat. Terlebih tidak sedikit di antara mereka yang merasa sangat terbantu.

"Saya senang dengan antusias para warga kecamatan Cilamaya Wetan yang antusias dengan adanya kegiatan Bazar tebus murah ini,” kata dia.

Asep berharap Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar bisa terus membersamai masyarakat untuk saling membantu. Khususnya terhadap mereka yang sedang kesulitan. 

Baca juga : Wujudkan Kemudahan Berusaha UMKM, Crivisaya Ganjar Gelar Bazar Pakaian Murah

“Dan juga saya berharap dengan adanya kegiatan ini warga setempat bisa terbantu dan juga bermanfaat untuk mereka,” kata dia.

Sementara warga Cilamaya Wetan bernama Dodi mengungkapkan kebahagiannya dengan kehadiran Komunitas Nelayan Pesisir Dukung Ganjar.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan juga sangat berterima kasih kepada KNP yang mengadakan kegiatan Bazar ini sehingga warga di sini dapat terbantu," ungkapnya. 

Baca juga : Bantuan Pangan Ampuh Tekan Inflasi Dan Harga

Dodi pun mendoakan kesehatan dan kelancaran kegiatan sukarelawan. Dodi juga berharap Ganjar-Mahfud dapat membantu masyarakat kecil saat memimpin Indonesia.

“Semoga bapak Ganjar terpilih jadi presiden RI dan kami berharap beliau bisa membantu rakyat rakyat kecil seperti kami,” tandasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.