Dark/Light Mode

Pj Gubernur Sumsel Ajak Warga Gemar Menabung di Bank Daerah

Selasa, 30 Januari 2024 22:29 WIB
Pj Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat bersama-sama membangun Provinsi Sumsel. (Foto: Istimewa)
Pj Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat bersama-sama membangun Provinsi Sumsel. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatra Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengajak masyarakat bersama-sama membangun Provinsi Sumsel.

Salah satunya dengan membudayakan gemar menabung di bank milik daerah yakni, Bank Sumsel Babel (BSB).

"Kalau banyak menabung di BSB, uangnya nanti kembali ke kita semua untuk membangun, memperbaiki infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya dan semua itu kembali ke masyarakat Sumsel," kata Fatoni dalam kegiatan Undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah BSB di Palembang Indah Mall (PIM), Sumsel dikutip Selasa (30/1/2024).

Fatoni juga mengapresiasi BSB yang tak hentinya memanjakan nasabah dengan menyiapkan sejumlah hadiah bervariasi.

Baca juga : Kubu 01 Bakal Rangkul Pesaingnya Jika Menang Pilpres

"Kami memberikan apresiasi kepada BSB sudah membagikan dan memanjakan untuk seluruh nasabahnya ada hadiah uang tunai Rp 550 juta," ujar Fatoni.

Selain itu grand prize juga cukup banyak ada 25 mobil, 108 motor, 54 TV, 54 laptop dan 54 kulkas.

Menurut Fatoni, hadiah-hadiah yang diberikan BSB hepada nasabahnya luar biasa. Bagi masyarakat Sumsel yang ingin  mendapatkan hadiah syaratnya hanyalah harus menjadi nasabah BSB.

"Mudah-mudahan BSB maju terus, makin banyak penabungnya, makin banyak nasabahnya dan semakin untung, semoga Sumsel semakin maju dan jaya, dan masyarakatnya semakin sejahtera," ucapnya.

Baca juga : Bertemu BEM UNPERBA, Bamsoet Ajak Para Mahasiswa Jadi Pemilih Cerdas

Sementara, Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin mengatakan, untuk hadiah Grand Prize pada undikan kali ini BSB menyiapkan hadiah uang tunai sejumlah Rp 550 juta.

"Kenapa tahun ini kita bentuk uang agar bisa dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan. Kita juga punya grand prize di setiap cabang berupa mobil, motor, tv, kulkas dan lainnya," katanya.

Achmad memastikan BSB akan terus melakukan inovasi dan berusaha untuk lebih sempurna melayani para nasabah.

Dalam kesempatan ini juga, program Tabungan Pesirah Raden melengkapi Tabungan Pesirah sebelumnya juga dilaunching.

Baca juga : Teringat Suasana Kampanye Akbar di Semarang, Gibran: Epik!

"BSB saat ini kita coba tumbuh berkembang bersama, sama mitra-mitranya. Nah inilah yang kita lakukan dalam bentuk ekosistem keuangan yang akan kita launching juga di tahun ini," ungkap Achmad.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.