Dark/Light Mode

Jalan Pagi di Lapangan Gasibu, Wapres Dan Ibu Wury Sapa Warga Bandung

Rabu, 24 April 2024 13:09 WIB
Wapres KH Maruf Amin didampingi Ibu Wury jalan pagi di Lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (24/4/2024). (Foto: BPMI/Setwapres)
Wapres KH Maruf Amin didampingi Ibu Wury jalan pagi di Lapangan Gasibu, Bandung, Rabu (24/4/2024). (Foto: BPMI/Setwapres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali aktivitas hari ke-2 kunjungan kerjanya di Bandung, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin dan Ibu Wury melakukan aktivitas rutin jalan pagi, di Lapangan Gasibu, Rabu (24/04/2024).

Dari keterangan tertulis disebutkan, Wapres memulai kegiatan jalan pagi pada pukul 6 pagi. Wapres tampil sporty dengan jaket olah raga dengan celana hitam, dipadu topi warna biru. 

Baca juga : Bos Badan Pangan Pastikan Stok Daging Sapi Aman Jelang Lebaran

Sebelum mengayunkan langkahnya, Wapres melakukan pemanasan yang dipimpin oleh Ajudan Wapres Kombes Wahyu Sri Bintoro, untuk menghindari cedera otot dalam berolahraga. Setelah itu, Wapres berjalan menyusuri trek yang di lapangan. Wapres berjalan dibteek yang tersedia sebanyak 5.5 putaran. 

Sambil berolahraga Wapres dan Ibu Wury menyapa masyarakat Kota Bandung yang sedang berolahraga di lokasi yang sama. Wapres terlihat beberapa kali menyapa masyarakat dengan melambaikan tangan. Masyarakat pun menunjukkan antusiasnya sembari mengabadikan momentum jalan pagi bersama Wapres menggunakan telepon selular. 

Baca juga : Dampingi Wapres, Ibu Wury Suapi Bayi Saat Tinjau Posyandu Di Pontianak

Usai berolahraga, pada pukul 10.00 WIB, Wapres dijadwalkan melanjutkan agenda kunjungan kerjanya di Bandung dengan membuka Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana (Rakornas PB) di Hotel Pullman Grand Central.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.