Dark/Light Mode

Berangkat Ke Riau, Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol & Pengelolaan Limbah

Jumat, 31 Mei 2024 09:40 WIB
Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Riau, pada Jumat (31/5) pagi
Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Riau, pada Jumat (31/5) pagi

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi bertolak menuju Provinsi Riau, pada Jumat (31/5), setelah melakukan kunker ke Sumatera Selatan. 

Jokowi berangkat ke Riau, untuk meresmikan operasional jalan tol hingga infrastruktur pengolahan limbah.  

Baca juga : Pameran Lukisan Be My Friend, Rayakan Persahabatan Dua Penyandang Autisme

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekretariat Presiden di Jakarta, Jokowi lepas landas sekitar pukul 07.45 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Setibanya di Riau, Presiden dan rombongan menuju Gerbang Tol XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar untuk meresmikan Jalan Tol Pekanbaru-Padang ruas Bangkinang-Pangkalan, seksi Bangkinang-XIII Koto Kampar, serta meresmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Riau.

Baca juga : Slangkah Lagi, Dovbyk Jadi Top Skor La Liga

Pada siang harinya, Jokowi akan meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALDT) Bambu Kuning di Kota Pekanbaru. 

Selepas itu, Jokowi akan kembali menuju Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II untuk kemudian lepas landas menuju Kota Dumai.

Baca juga : Jabar Matangkan Pembangunan Jatinangor Kota Pengetahuan Digital

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Riau yakni Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, dan Plt Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.