Dark/Light Mode

Dapat Momongan, Menteri Wishnutama Banjir Ucapan Selamat

Sabtu, 16 November 2019 06:29 WIB
Foto: Instagram @wishnutama
Foto: Instagram @wishnutama

RM.id  Rakyat Merdeka - Kabar gembira datang dari Wishnutama Kusubandio. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabinet Indonesia Maju ini baru saja dikaruniai anak perempuan, yang lahir pada Jumat (15/11) pukul 09.09 WIB.

Berita bahagia itu disampaikan Wishnutama, lewat akun Instagramnya, Jumat (15/11) sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca juga : Laba Naik, Mandri Syariah Bangun Masjid Di Cipali

"Alhamdulillahi rabbil alamin. Jumat, 15 November 2019, menjadi hari yang penuh berkah dan rahmat bagi keluarga kami. Tepat pada pukul 09.09 WIB, telah lahir putri tercinta kami: *Salima Putri Tama*. Dengan segenap jiwa kami persembahkan rasa syukur ke hadirat-Mu ya Rabb. Semoga Salima tumbuh menjadi anak yang sholehah, sehat, dan kelak bermanfaat untuk agama, keluarga, bangsa dan sesama umat manusia. Aamiin YRA. Sayang dari ayah, bubu, kakak-kakak dan segenap keluarga, untukmu selalu," tulis mantan CEO NET TV ini.

Postingan ini pun menuai banyak ucapan selamat dari para netizen. Tak terkecuali, wakilnya di Kabinet Indonesia Maju, Angela Tanoesoedibjo. "Semoga selalu menjadi kebanggaan keluarga," ujarnya lewat akun @angelatanoesoedibjo.

Baca juga : Jaga Istri yang Hamil Tua, Menparekraf Jadi Suami Siaga

Duta Besar RI untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun pun ikut memberi ucapan selamat. "Big congratulation Pak Menteri utk kelahiran Putrinya. Doa utk Ibu dan Anak," ujar @djauharioratmangun.

Mantan Menteri Tenaga Kerja Kabinet Indonesia Maju Hanif Dhakiri juga ikut memberikan ucapan selamat. "Selamat berbahagia Mas Menteri," ujar @hanifdhakiri.

Baca juga : Pelaku Bom Bundir Medan Parodikan Liputan Banjir di YouTube

Para bos startup seperti CEO & Founder Ruangguru Adamas Belva Syah Devara, CEO & Founder Bukalapak Achmad Zaky, juga ikut memberi ucapan selamat.

Sejumlah artis dan politikus seperti Olla Ramlan, Gading Marten, Andre Taulany, Titi Radjo Bintang, Irfan Hakim, dan Abdul Kadir Karding juga turut berbahagia atas kelahiran Salima Putri Tama. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.