Dark/Light Mode

Viral Tagar 10 Years Challenge

Sandiaga Uno Ikutan Istri

Kamis, 17 Januari 2019 07:50 WIB
Foto perbandingan 10 tahun lalu dan saat ini, yang diposting Sandiaga Uno di akun Twitter-nya, @sandiuno. (Foto: Twitter @sandiuno)
Foto perbandingan 10 tahun lalu dan saat ini, yang diposting Sandiaga Uno di akun Twitter-nya, @sandiuno. (Foto: Twitter @sandiuno)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa hari belakangan, tantangan ten years challenge viral di media sosial. Para netizen pun berlomba-lomba mengunggah foto 10 tahun lalu dan saat ini, di berbagai platform medsos seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Foto lama itu kemudian disandingkan dengan foto terbaru di tahun 2019.

Tagar #10YearChallenge ini sempat menjadi trending topic di Twitter, Selasa (15/1) malam. Tak hanya orang awam, para pejabat dan tokoh negeri ini ikut-ikutan tantangan ini.

Baca juga : Sandiwara Uno Dilawan Poster Raja Jawa

Di antaranya, Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dia menyandingkan foto antara tahun 2009 dengan 2019 di akun instagramnya, @smindrawati, Rabu (16/1).

Pejabat lain yang ikut tantangan tersebut adalah Ketua MPR Zulkifli Hasan. "Ikutan," ujar Zul dalam akun Instagramnya, @zul.hasan sambil mengepos foto perbandingan. Di foto sebelah kiri, Zul mengenakan gamis panjang dan kopiah putih. Kumis tipis dan jenggot menghiasi wajah Bang Zul, sapaan akrab Zulkifli. Wajahnya tampak muda sekali. Sementara di foto terkini, dia mengenakan baju koko putih, sarung hijau, peci hitam aksen hijau, dan jam tangan.

Baca juga : Australia Berencana Akui Yerusalem Ibukota Israel

Selain itu, yang juga ikut tantangan itu adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono. Bedanya, yang mengekspos adalah Kementerian PUPR. Mengunggahnya pun, di Twitter.

Beberapa tokoh lain yang ikutan di antaranya Sandiaga Uno dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. Sandi memposting fotonya bersama istri, Nur Asia Uno. "Ikutan istri," begitu tulis Sandi di akun Twitter-nya, @sandiuno. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.