Dark/Light Mode

Di Rumah Duka Ade Irawan

Banyak Yang Selfie Di Depan Karangan Bunga Jokowi

Jumat, 17 Januari 2020 23:05 WIB
Rumah duka Ade Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Twitter @ntb1937
Rumah duka Ade Irawan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Foto: Twitter @ntb1937

RM.id  Rakyat Merdeka - Di tengah duka bukan halangan bagi sebagian orang untuk berselfie. Contohnya di rumah duka Ade Irawan yang meninggal dunia, Jumat (17/1). Banyak pelayat berselfie ria di depan karangan bunga yang dikirim Presiden Jokowi untuk aktris senior ini.  

Sejak dikabarkan meninggal dunia Jumat siang, karangan bunga seolah tak hentinya berdatangan memenuhi rumah duka Ade Irawan di Jalan Anggrek Lestari Indah Blok N No. 11, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga : Banjir Bikin Harga Pangan Melambung

Salah satunya datang dari Presiden Jokowi beserta keluarga. Datangnya karangan bunga dari Jokowi ini menarik banyak perhatian pelayat. Banyak yang berfoto di depan karangan bunga itu.

Karangan bunga berisi ucapan duka juga dikirim sejumlah tokoh lain. Misalnya Basuki Tjahaja Purnama, Hendropriyono, hingga Budi Waseso.

Baca juga : Ibu Mau Melahirkan Terjebak Banjir di Depan Kantor Samsat Daan Mogot

Hingga tadi malam, pelayat juga terus mendatangi rumah duka. Baik dari keluarga, maupun rekan sesama pekerja seni peran.

Beberapa pelayat dari kalangan selebritas yang hadir di antaranya adalah Indro Warkop, Ray Sahetapy, Widyawati, hingga Olga Lydia.

Baca juga : Ara: Tak Banyak Orang Seperti Gibran yang Tetap Sederhana dan Merakyat

Ade Irawan lahir pada 5 April 1937. Wanita yang bernama asli Arzia Dahar merupakan seorang aktris senior Indonesia. Rencananya jenazah dari ibu mendiang Ria Irawan itu akan dimakamkan Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir, Jakarta. Ade Irawan wafat pada usia 82 tahun, 10 hari setelah putrinya Ria Irawan tutup usia. [KRS]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.