Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

TNI AD Terima 2.400 Botol Madu untuk Petugas Medis RSPAD Gatot Soebroto

Sabtu, 18 April 2020 20:20 WIB
KSAD Jenderal Andika Perkasa (kanan) Terima Bantuan Madu Untuk Tenaga Medis TNI AD. (Foto: Istimewa)
KSAD Jenderal Andika Perkasa (kanan) Terima Bantuan Madu Untuk Tenaga Medis TNI AD. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bantuan nutrisi untuk petugas medis RSPAD Gatot Subroto terus bertambah. Setelah perhatian langsung dari istri KSAD Jenderal Andika Perkasa, Diah Erwiany, TNI AD mendapat bantuan madu kemasan.

Kali ini, pabrikan Madu TJ menyumbangkan sekitar 2400 botol untuk tenaga medis TNI, terutama mereka yang berdinas di RSPAD.

Baca juga : Ratusan Jerigen Hand Sanitizer Dipasok Ke RSPAD Gatot Subroto

Penyerahan madu ini dilakukan oleh GM Sales PT Ultra Sakti langsung kepada Andika Perkasa, pagi hari tadi. "Kami selama ini memberikan madu berkualitas dan sekarang mendapat bantuan madu berkualitas. Semoga madu ini bermanfaat bagi para tenaga medis sebagai ksatria di garda terdepan dalam pemberantasan virus corona,” kata Andika, melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (18/4).

Sebelumnya, ada keluhan dari para perawat dan tenaga medis RSPAD mengenai kebutuhan dari Madu yang berkualitas. Keluhan ini disampaikan dalam video conference, antara tenaga medis RSPAD dengan KSAD didampingi oleh istrinya, yang menjabat sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana.

Baca juga : HNW Ajak Anggota Dewan Potong Gaji untuk Bantu Tenaga Medis

Madu pun segera didistribusikan kepada seluruh perawat di RSPAD. Salah satu perwira yang bertugas di instalasi gizi RSPAD, Mayor (K) CKM Novianti berterimakasih atas kiriman madu sebagai suplemen mereka menghadapi Covid-19 di garis depan ini.

“Kami sudah bagikan madu ke semua ruangan, dan semua orang berterimakasih atas madu tersebut, kami juga sudah melakukan pengecekan madu sesuai standar operasional prosedur rumah sakit, walaupun madu ini sudah standar pabrik, tapi kami perlu mengecek kembali, dan hasilnya membuktikan kalau ini 100% madu murni," pungkas Noviati. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.