Dark/Light Mode

Kasus DOKA Aceh

Steffy Burase Bantah Dibiayai Irwandi Yusuf

Senin, 11 Februari 2019 22:22 WIB
Fenny Steffy Burase (Foto: Istimewa)
Fenny Steffy Burase (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fenny Steffy Burase membantah dirinya hidup mewah karena dibiayai oleh Gubernur Aceh nonaktif Irwandi Yusuf. Dalam persidangan, Steffy disebut tinggal di apartemen mewah dengan biaya Irwandi.

“Dulu saya tinggal di apartemen yang biasa saja, mendadak saya tinggal di apartemen besar. Dulu kenapa saya tinggal di apartemen biasa aja? Karena nggak pernah ada di Indonesia, ngapain saya bayar Rp 15 juta per bulan untuk taruh barang doang,” kata Steffy di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta Pusat, Senin (11/2).

Baca juga : Anggota DPR Nasir Djamil Ikut Disebut

Steffy mengaku tinggal di apartemen yang lebih tinggi harganya, karena telah menetap di Indonesia. Dia mengaku tinggal di apartemen seharga Rp 20 juta, karena harus mengurus Aceh Marathon. Steffy adalah tenaga ahli acara itu.

“Saya setelah mengurus Aceh marathon memilih tempat lebih mahal Rp 5 juta. Itu karena saya tinggal di Jakarta terus,” ucapnya.

Baca juga : Eks Elite GAM Jadi DPO

Tak hanya itu, Steffy lagi-lagi membantah dirinya bukan istri siri dari Irwandi Yusuf. Menurutnya, jika dia menjadi istri Gubernur, dirinya bisa hidup lebih mewah dari saat ini.

“Masa iya saya kemana-mana naik ojek online. Nggak ada yang berubah, saya nggak punya mobil, nggak beli mobil. Saya lebih suka naik ojek. Lebih cepat, lebih mobile. Nggak ada yang berubah dengan kehidupan saya sebenarnya,” tegas Steffy. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.