Dark/Light Mode

Pasien Positif Corona di Sidoarjo Jatim Terus Bertambah

Senin, 1 Juni 2020 06:57 WIB
Ilustrasi pasien Covid-19. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi pasien Covid-19. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jumlah pasien positif Covid-19 di Sidoarjo Jawa Timur terus bertambah sebanyak 23 sehingga totalnya mencapai 655 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo Syaf Satriawarman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/5) mengatakan jumlah tersebut tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

Baca juga : Jakarta Menggembirakan, Jawa Timur Menegangkan

"Seperti di Kecamatan Sidoarjo, ada penambahan 3 orang, di Desa Cemengbakalan 1 orang, Desa Jati 1 orang, Desa Urangagung 1 orang," katanya.

Ia mengemukakan, di Kecamatan Buduran 1 orang, di Desa Entalsewu, Kecamatan Candi 3 orang, di Desa Kedungkendo 2 orang , Desa Durungbedug 1 orang.

Baca juga : MUI Izinkan Zona Hijau Salat Ied Berjamaah

"Kecamatan Gedangan 3 orang, di Desa Gedangan 1 orang, Desa Keboansikep 1 orang, Desa Tebel 1 orang. Kecamatan Tanggulangin 1 orang,di Desa Kedungbanteng," katanya.

Ia menambahkan di Kecamatan Porong 1 orang, di Desa Gedang, Kecamatan Taman 4 orang,di Desa Ngelom 1 orang, Desa Tawangsari 2 orang, Desa Ketegan 1 orang.

Baca juga : Dua Pemain Parma Positif Corona, Seri A Terancam Molor Lagi

"Kecamatan Krembung 2 orang, di Desa Rejeni 1 orang, Desa Kedungrawan 1 orang. Kecamatan Wonoayu 1 orang, di Desa Popoh. Kecamatan Tulangan 2 orang, di Desa Modong 1 orang, Desa Grogol 1 orang," katanya.

Selain itu di Kecamatan Sukodono 1 orang, di Desa Pekarungan, Kecamatan Waru 1 orang,di Desa Medaeng," pungkasnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.