Dark/Light Mode

Bupati Brebes Dangdutan Saat Corona

Kepala Daerah Yang Lain, Jangan Ikutan Niru Ya....

Selasa, 14 Juli 2020 06:43 WIB
Aksi panggung Bupati Brebes Idza Priyanti (kerudung pink) saat dangdutan di acara gowes massal di Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (12/7). (Foto: Istimewa)
Aksi panggung Bupati Brebes Idza Priyanti (kerudung pink) saat dangdutan di acara gowes massal di Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (12/7). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bupati Brebes Idza Priyanti mendadak viral di media sosial. Bukan karena prestasinya, politisi PDIP itu asik dangdutan yang mendatangkan kerumunan di tengah pandemi corona. Duh...

Aksi Idza dangdutan diketahui terjadi saat acara gowes massal di Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah, Minggu (12/7). Acara yang dihelat di salah satu lapangan dengan hiburan dangdut dan orgen tunggal itu, dihadiri ribuan massa.

Baca juga : Menag: Saya Orangnya Slow, Sabar

Dalam acara tersebut, tampak banyak warga yang tidak menjaga jarak. Dari foto dan video yang beredar, banyak masyarakat yang tidak memakai masker. Jarak antara warga juga tidak mengindahkan protokol kesehatan karena berkerumun.

Bahkan, dalam kesempatan itu, Idza ikut bernyanyi di panggung hiburan. Di depan panggung, banyak warga yang berjoget mengikuti irama musik dan lagu dangdut berjudul "Kereta Malam" yang dibawakan sang bupati.

Baca juga : Batasi Wisatawan Yang Masuk Puncak Bogor

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung menegur Bupati dan Wakil Bupati Brebes melalui whatsapp. “Langsung saya lihat berita dan videonya. Lho, Itu kan berbahaya,” kata Ganjar.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.