Dark/Light Mode

Skandal Surat Jalan Djoko Tjandra

Kondisinya Membaik, Brigjen Prasetijo Diperiksa Di RS

Rabu, 22 Juli 2020 14:23 WIB
Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono (Foto: Istimewa)
Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyidik Bareskrim Polri telah melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap Brigjen Prasetijo Utomo, dalam kasus pembuatan surat jalan dan surat bebas Covid-19 buron0an kasus cessie Bank Bali Djoko Tjandra, Selasa (21/7).

Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono mengatakan, Prasetijo diperiksa setelah dokter menyatakan kondisinya membaik.

Baca juga : Langkah Kejagung Buru Djoko Tjandra Jadi Pesan Positif ke Publik

Diketahui, eks Kakorwas PPNS Bareskrim Polri itu tengah dirawat di RS Polri Said Soekanto, Jakarta Timur, karena penyakit darah tinggi alias hipertensi.

"Kemarin, sudah dilakukan pemeriksaan terhadap Brigjen PU (Prasetijo Utomo) setelah dokter bilang kondisinya sudah membaik, dan dapat dilakukan pemeriksaan. Dalam pemeriksaan, tetap koordinasi dengan dokter dan Provost," ungkap Argo di Lapangan Tembak Senayan, Rabu (22/7).

Baca juga : Masuk Tahap Penyidikan, Tersangkanya Masih Dicari

Selain Prasetijo, penyidik juga memeriksa para staf Korwas PPNS Bareskrim sebagai saksi. Pemeriksaan tersebut, diungkapkan Argo, dilakukan untuk mengungkap kronologi penerbitan surat jalan.

"Kami mencari tahu, seperti apa sih surat jalan itu bisa keluar," imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.