Dark/Light Mode

Harun Masiku Mati? KPK Tidak Percaya

Senin, 3 Agustus 2020 06:28 WIB
Caleg PDIP Dapil Sumsel I Harun Masiku. (Foto: Istimewa)
Caleg PDIP Dapil Sumsel I Harun Masiku. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dia menegaskan, penyidik meyakini Harun masih berada di Indonesia. Makanya sampai sekarang KPK belum mengajukan permintaan red notice kepada interpol. Apa ada petunjuk? Alex mengungkapkan, selama pencarian, KPK sempat mendapatkan sejumlah petunjuk terkait keberadaan Harun. Misalnya, informasi lokasi keberadaan Harun dan sejumlah nomor HP yang diterima dari masyarakat.

“Tapi sampai sekarang belum memberikan hasil, yang artinya belum tertangkap,” tutur eks hakim adhoc Pengadilan Tipikor itu.

Baca juga : Soal Harun Masiku, Apa Perlu Polisi Turun Tangan

Sementara itu, di dunia Maya, netizen terus mempertanyakan keberadaan Harun Masiku. Akun @haiellnandaa juga mempertanyakan kabar Harun Masiku. “Jadi pertanyaannya apakah harun masiku benar sudah mati?! Kemaren2 sempet rame ‘kan yang di kabrkn mati mendadak? Hm.. usut punya usut..” cuitnya.

“Harun masiku wis mati,” timpal akun @mulyo no 67452291. “Klo menurut saya harun masiku punya kesaktian hebat.Mungkin pake ilmu tinggi. Mungkin ilmu Kebo moncong jontor jurusnya.. Mungkin dia sudah operasi plastik ganti wajah. Mungkin dia aslinya sudah mati dibunuh agen rahasia.. agen minyak tanah..agen koran,” canda akun @Adjimas6.

Baca juga : Real Madrid vs Man City, Modal Percaya Diri

Sementara itu, sejumlah netizen menyinggung penangkapan Djoko Tjandra dengan Harun Masiku. “Alhamdulillah buronan Djoko Tjandra tertangkap oleh Polri bekerjasama dengan Malaysia. salut kepada Polri. Di mana ada kemauan serius di sana ada jalan yang lurus. Bagaimana dengan buronan yang lainnya? Harun Ma siku? Polri masih ada PR,” cuit akun @YunusHusein.

“Jika Djoko Tjandra saja Presiden turun perintah langsung, dan Menkopolhukam juga bersuara, mestinya itu juga dilakukan untuk menangkap Harun Masiku. Yang setuju pendapat ini RTL gaess,” timpal @ h4n4h4md.

Baca juga : KPK Yakin Harun Masiku Masih Ada Di Indonesia

“Sakti sekali Harun Masiku. Katanya masih di dalam negeri, tapi susah ditangkapnya. Djoko Tjandra aje di luar negeri bisa tercyduk,” timpal akun @PutraErlangga_. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.