Dark/Light Mode

Pelaku Minta Maaf

Keponakan Prabowo Tidak Puas

Selasa, 8 September 2020 07:44 WIB
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram)
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhirnya, Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana meminta maaf soal cuitan ‘paha mulus Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan’. Dia juga sudah menghapus cuitannya itu. apakah Rahayu Saraswati Djojohadikusumo puas dengan sikap Panca? Ternyata, keponakannya Prabowo Subianto itu, tidak puas.

Awalnya, Panca masih keukeuh tidak bersalah. Sebab, dia tidak menyebut nama siapa pun dalam cuitannya tersebut dan tak perlu meminta maaf. Namun kemarin, Panca berubah pikiran.

Baca juga : Keponakan Prabowo Sakit Hati Tapi Sabar

“Sehubungan twit pribadi saya mengenai paha mulus Cawalkot Tangsel sudah terlanjur viral. Dengan ini saya mendelete twit tersebut. Mohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan twit tersebut. Memang gaya saya di Twitter seperti itu. sekali lagi mohon maaf,” ucap Panca dalam akun Twitter miliknya @panca66.

Bagaimana respons Saraswati atas permintaan maaf tersebut? apakah akan memaafkan dan tidak akan membawanya ke jalur hukum? “Bagi saya, mungkin karena hal seperti ini jadi makanan sehari-hari (istilahnya), saya tidak begitu memikirkan. Apalagi memang selama dua hari setelah cuitan itu muncul, kegiatan di lapangan full, maka saya tidak ada waktu untuk memikirkan soal drama Twitter itu,” jawabnya saat dikonfirmasi Rakyat Merdeka, tadi malam.

Baca juga : 10 Tahun Menanti, Kehamilan Pertama Momen Terindah Bagi Zaskia Sungkar

Meski begitu, Saraswati kecewa lantaran ada tokoh politik yang meng objektifikasi perempuan. Terlebih perempuan itu sedang ikut dalam kontestasi Pilkada. “Pelecehan seksual dalam bentuk verbal melalui tulisan yang diunggah di medsos tetap sebuah pelecehan. Jika ibu anda yang dibicarakan bagian tubuhnya, apakah anda akan merasa tenangtenang saja? Kalau iya, selesai pembicaraan, bisa stop di sini karena nggak akan nyambung kita,” tegasnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.