Dark/Light Mode

Pelaku Minta Maaf

Keponakan Prabowo Tidak Puas

Selasa, 8 September 2020 07:44 WIB
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram)
Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Rahayu Saraswati Djojohadikusumo. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Apakah akan dibawa ke jalur hukum? Dia akan mempertimbangkannya. Mengingat, saat ini kegiatannya sangat padat, masih fokus sosialisasi ke masyarakat. Putri Hashim Djojohadikusumo ini menyebut, mulai muncul dorongan dari pejuang perempuan dan aktivis anti kekeresan seksual. Komitmennya mendukung korban dan penyintas di pertanyakan jika tak mengambil sikap.

Sementara itu, warganet yang umumnya sudah kesal dengan kelakuan Panca, kembali melontarkan kritik. Akun @The_Eagle888 yang nyindir Deputi Isu dan Narasi Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat itu. “Kok dihapus? Konsisten dong,” cetusnya.

Baca juga : Keponakan Prabowo Sakit Hati Tapi Sabar

Pengamatan @sijabathotma10, permintaan maaf Panca tak tulus. “’Memang gaya saya seperti itu’. Sampah bener. Gayamu yang sebenarnya kan garuk-garuk dengkul. Dari tuitmu ini sebenarnya gak mencerminkan penyesalan,” katanya.

Beda halnya dengan @SBSembiring. Dia menilai, seharusnya pernyataan Panca bisa memutus rantai polemik yang ada. “Semestinya dengan per mintaan maaf yang tulus akan menyelesaikan polemik seperti ini. Saran saya pada @panca66 kiranya permintaan maaf tersebut disampaikan juga secara pribadi kepada orang bersang kutan,” imbuhnya.

Baca juga : 10 Tahun Menanti, Kehamilan Pertama Momen Terindah Bagi Zaskia Sungkar

Akun @SalmaBrecht juga memberikan tantangan bagi Panca untuk meminta maaf langsung ke ponakannya Prabowo Subianto itu. “Jadi laki-laki itu tidak hanya di depan istrinya saja. Kalau benar laki-laki. Berani tidak minta maaf langsung ke Mba @RahayuSaraswati, bukan di Twitter,” ajaknya.

“Kemarin gagah berani, katanya tidak menyebutkan secara pasti siapa cawalkot yang dimaksud. Kenapa sekarang kaya kucing kena lidi?” kata @defriantaS, heran.

Baca juga : Mega Minta Kadernya Menangkan Hati Rakyat Di Pilkada 2020

Akun @aldinalsya justru berhayal yang tidak-tidak. “Padahal gua lebih suka ini sampai ke ranah pengadilan. Pasti bakalan rame pada mau lihat ‘barang bukti’,” duganya. Akun @axl_dream berusaha nga demin. “Yas udah manteman. Kalo sudah sadar itu salah gak apa-apa. Dari pada Jaenudin sudah salah masih belaga benar,” imbuhnya.

“Statement Mas Panca patut diapresiasi. Memang orang kerap lupa Twitter adalah ruang publik. Semoga Mas Panca tidak mengulangi blunder ini. Sebagai seorang politikus sebelum ngetwit,” pesan @Margijanto. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.