Dark/Light Mode

Pasang Gambar Si Giant, Ngetwit `Nggak Bisa Kerja, Doyannya Ribut`

Kayak Kurang Kerjaan, Fadjroel Nyindir Siapa

Senin, 14 September 2020 06:13 WIB
Jubir Presiden, Fadjroel Rachman (Foto: Istimewa)
Jubir Presiden, Fadjroel Rachman (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Para warganet yang bersuara di kolom komentar twitter Fadjroel juga kebanyakan mengkritik. “Kerja nyata apa kabar nih bro??? Wabah sudah semakin parah jangan bengong aja,” tulis @fauzi0716. “Jubir ini akan dicatat sejarah. Di masa depan, cucu kita akan tertawa membacanya di buku sekolah. "Hei, ngomong asal, kamu kayak Fadjroel. Ha ha ha",” tulis @fadhlisofyan.

Akun @JackTheRock6 langsung menuding bahwa Fadjroel memang tidak suka dengan sosok Anies Baswedan. “Berarti rumor gak suka salah satu gubernur itu nyata yah @fadjroeL? Anda sendiri yang nulis langsung mewakilinya,” ucapnya.

Baca Juga : Ingat, Bukan Pasukan Khusus BIN, Intelsus Rajawali Itu Taruna STIN

Sedangkan akun @LisaAmartatara3 meminta Fadjroel meniru langkah Harmoko saat zaman Soeharto dulu. “Anda ini pejabat negara. Contohlah Pak Harmoko. Berbicara di TVRI tiap jam hanya untuk menginstruksikan apa kata Presiden dan menginformasikan harga-harga sembako agar rakyat tenang perutnya,” tulisnya. 

Selain soal Giant ini, Fadjroel juga dipergunjingkan warganet karena suka memblokir. Gara-gara hal itu, jabatan jubirnya pun sampai diplesetkan menjadi juru blokir.
 
Salah satu akun yang mengaku diblokir Fadjroel adalah @LOVE_AG4EVER. Pemilik 64,9 ribu follower ini heran dengan sikap Fadjroel. Padahal, dirinya salah satu pendukung Presiden Jokowi. "Yth; bapak Fadjroel Rachman, sungguh aku sangat kecewa, entah apa salahku Anda blokir? Saat mula pertama aku bikin akun, aku dedikasikan akunku untuk dukung Jokowi & Ahok (aku merasa mereka berdua orang baik yang harus didukung). Dan aku konsisten mendukungnya, tapi kok ironis seperti ini," tulisnya, dengan melampirkan tangkapan layar bukti dia diblokir akun @fadjroeL.

Baca Juga : Pedagang Keberatan Jika Preman Dilibatkan

Cuitan itu langsung diamini politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. Fadjroel memang suka blokir orang,” tulisnya di akun @FerdinandHaean3. "Gua kira akun oposisi saja yang diblokir sama si @fadjroeL. Dasar Fadjroel Jubir = Juru Blokir. Disenggol dikit langsung blokir," timpal @TukangKredit10. 

Mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu malah mengaku sudah diblokir Fadjroel sejak Desember 2019. “Haha saya baru tahu, fans MU yang jubir Presiden ternyata blokir akun saya,” tulisnya di @msaid_didu. “Jubir @fadjroeL kalau semua orang yg tidak sepakat dgn anda diblock, lebih baik kau jadi pedagang minyak wangi aja,” kesal @DonAdam68.

Baca Juga : Sudah Bebas, Idrus Marham Masih Kader Partai Golkar

Akun @berlianidris, dokter jantung berpengikut 67,7 ribu itu juga mengaku diblokir Fadjroel. "Gua diblok, tuitnya apaan mas?" tanya dia dengan me-mention akun @fadjroeL. "Pas mau nengok twitnya... dan baru nyadar kalau saya masuk diblokir @fadjroel," keluh @zimi95, senasib. 

Akun @terataibf sangat menyesalkan sikap Fadjroel ini. "Rakyat pengen tahu info istana malah diblokir," tulisnya, dengan melampirkan bukti blokir. "Kenapa si Fadjroel Rachman jubir pemerintah blokir gue ya. Gue bukan siapa-siapa cuman rakyat jelata ikutan diblokir," kesal @GemaWahyuPutra1. [SAR]