Dark/Light Mode

Lihat Bupati Blora Nyanyi Sambil Jogetan Nggak Pakai Masker, Ganjar Geram

Rabu, 14 Oktober 2020 16:00 WIB
Tangkapan layar Bupati Blora nyanyi dan joget dalam sebuah acara hajatan, Rabu (14/10). (Sumber: Twitter)
Tangkapan layar Bupati Blora nyanyi dan joget dalam sebuah acara hajatan, Rabu (14/10). (Sumber: Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Video yang menayangkan aksi Bupati Blora, Jawa Tengah Djoko Nugroho berjoget di sebuah hajatan, viral di media sosial dua hari ini. Dalam video berdurasi 30 detik itu, sang bupati tidak menggunakan masker sama sekali.

Saat bernyanyi dan berjoget, dia didampingi perempuan berpakaian PNS. Perempuan ini juga tak memakai masker.

Baca juga : Bawaslu: Pakai Masker Ya!

Selain itu, di dekat Djoko terlihat dua biduan perempuan yang memakai dress panjang yang juga tak memakai masker. Tampak pula pria berbaju batik asyik berjoget.

Di antara para pria itu, ada yang memakai masker, ada juga yang melepasnya. 

Baca juga : Ketimbang Cuci Tangan dan Pakai Masker, Jaga Jarak Memang Lebih Sulit

Video ini di-upload ke media sosial melalui akun Twitter @Rahman_Nashir. Dalam cuitan tersebut, ia mempertanyakan langsung tindakan Bupati Blora tersebut kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melalui akun @ganjarpranowo.

"Sosok laki-laki yang sedang bernyanyi dan berjoget itu Bupati Blora. Kabarnya ini di @IniRandublatung tadi sekitar pukul 11.00. Sebelumnya saya minta maaf ndoro @ganjarpranowo badhe matur dan tanglet (saya mau bertanya, Jawa halus-Red), apakah seperti ini, terlebih tidak patuh dengan protokol kesehatan sudah diperbolehkan? tanya Nashir kepada Ganjar, Selasa (13/10).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.