Dark/Light Mode

Yuyuk Andriati Jadi Plt Kabiro Humas KPK

Senin, 26 Oktober 2020 14:39 WIB
Plt Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak (Foto: Istimewa)
Plt Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menunjuk Yuyuk Andriati Iskak sebagai Plt Kepala Biro Humas. Sebelumnya, jabatan ini kosong setelah ditinggal Febri Diansyah mengundurkan diri, akhir September lalu. Yuyuk saat ini menjabat Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi.

Baca juga : Enak Mana Jadi Pelatih atau Pemain, Pirlo?

"Untuk sementara, pelaksana tugas Karo Humas KPK dirangkap Kabag Pemberitaan dan Publikasi, Yuyuk Andriati Iskak," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri, lewat pesan singkat, Senin (26/10).

Baca juga : Airlangga Tunjuk Supriansa Jadi Ketua Bakumham Partai Golkar

KPK akan melakukan seleksi untuk mengisi jabatan Kepala Biro Humas itu. Namun, Ali belum menjelaskan waktu pelaksanaan seleksinya tersebut.

Baca juga : Orang Gila Jadi Kambing Hitam

"Berikutnya akan dilakukan seleksi untuk mengisi jabatan Karo Humas. Mengenai waktu pelaksanaannya akan kami infokan kembali," tandasnya. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.