Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Sampoerna University Optimalkan Peran Teknologi Dalam Kegiatan Belajar Mengajar

Kamis, 29 Oktober 2020 12:32 WIB
President of Sampoerna University Marshall Schott/Ist
President of Sampoerna University Marshall Schott/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Sampoerna University terus berupaya memberi kontribusi nyata untuk masa depan Indonesia melalui program kurikulum yang diakui secara internasional, dan perkembangan industri masa kini lewat teknologi.

"Sejak awal, kami telah mengoptimalkan peran teknologi di seluruh kegiatan belajar dan mengajar. Lingkungan dan fasilitas kami terintegrasi dengan sumber daya digital terbaik," ujar President of Sampoerna University Marshall Schott.

Baca juga : 8 Orang Jadi Tersangka Kebakaran Gedung Kejagung, Bamsoet Puji Bareskrim

Menurut Schott, pihaknya berkeinginan menciptakan sumber daya manusia dengan karakteristik kepemimpinan, kewirausahaan dan tanggung jawab sosial.

"Semoga pengalaman belajar di Sampoerna University bisa membantu meraih sukses secara akademis maupun profesional. Termasuk memberikan kontribusi bagi masa depan Indonesia lebih baik," ucapnya.

Baca juga : KAI Konsisten Jalankan Protokol Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

Selain menggunakan kurikulum berbasis internasional, Sampoerna University bekerja sama dengan University of Arizona membuka program Two Degree untuk jurusan Engineering dan Management.

Lulusan program ini akan mendapatkan kredensial dan gelar yang diakui secara global, sehingga memiliki peluang karier lebih luas baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Baca juga : Bamsoet Minta Sri Mul Aktif Jelaskan Pemanfaatan Utang Luar Negeri

Dekan Eller College of Management University Of Arizona Paulo Goes mengatakan, acara wisuda yang digelar Sampoerna University pekan lalu menjadi pembuktian program inovatif dari dua universitas terbaik, Sampoerna University dan University of Arizona. Keduanya menghadirkan pendidikan bisnis terbaik bagi para mahasiswa di Indonesia.

Seperti diketahui, Sampoerna University, Jumat (23/10), menggelar wisuda secara virtual untuk pertama kalinya. Dalam seremoni tersebut Sampoerna University memanfaatkan teknologi robot untuk mewakili para wisudawan yang berada di rumah. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.