Dark/Light Mode

KPK Lakukan Penyidikan Kasus Dugaan Korupsi Pembangunan Stadion Mandala Krida, Yogyakarta

Senin, 23 November 2020 16:26 WIB
Plt Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri. (Foto: Tedy O.Kroen/RM)
Plt Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri. (Foto: Tedy O.Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah melakukan penyidikan kasus dugaan korupsi di Yogyakarta. "Saat ini sedang dilakukan penyidikan oleh KPK dalam perkara dugaan korupsi pekerjaan pembangunan stadion Mandala Krida APBD TA 2016-2017 di pemerintahan DI Yogyakarta," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Senin (23/11).

Baca juga : Pemanfaatan Tik Untuk Pendidikan Dan Membangun Pemuda Yang Produktif

Meski begitu, Ali belum bisa memberikan informasi lebih spesifik. Sebab, penyidik komisi antirasuah masih melakukan serangkaian kegiatan penyidikan. "Untuk pihak-pihak yang ditetapkan sebagai tersangka belum bisa kami sampaikan saat ini," imbuhnya.

Baca juga : Tersangka Kasus Korupsi RTH Bandung Dadang Suganda Segera Disidang

Pengumuman penetapan tersangka akan dilakukan bersamaan dengan upaya paksa penangkapan atau penahanan para tersangka. "Setiap perkembangan perkara ini pasti akan kami sampaikan kepada publik secara transparan dan akuntabel sebagaimana amanat UU KPK," tandas Ali. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.