Dark/Light Mode

Giliran Bupati Banggai Laut, Wenny Bukamo Ditangkap KPK

Kamis, 3 Desember 2020 18:23 WIB
Ketua KPK Firli Bahuri (Foto: Tedy Kroen/RM)
Ketua KPK Firli Bahuri (Foto: Tedy Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali ini, yang kena ciduk adalah Bupati Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Wenny Bukamo.

Baca juga : Dongkrak 5 Bali Baru, Menhub Siapkan Fasilitas Khusus

"Betul tadi hari ini, Kamis tanggal 3 Desember 2020 jam 13.00 WIB telah dilakukan tangkap tangan Bupati Kabupaten Banggai Laut," ujar Ketua KPK Firli Bahuri lewat pesan singkat, Kamis (3/12).

Baca juga : ACT Galang Dana Bangun Sumur Wakaf Babel Di Palestina

Namun, Firli belum mengungkapkan secara detil operasi penangkapan itu. Dia masih menunggu hasil kerja tim penindakan di lapangan. "Berikan waktu untuk kawan-kawan saya bekerja dulu. Nanti pada saatnya, akan diberikan penjelasan kepada publik," tandasnya.

Baca juga : KPK Garap Bupati Bandung Barat Aa Umbara. Kasus Apa?

Penangkapan Wenny ini merupakan penangkapan ketiga KPK dalam dua minggu terakhir, setelah menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada Rabu (25/11) dan Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna pada Jumat (27/11). [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.