Dark/Light Mode

Gandeng Rans Entertainment

BPIP Bumikan Pancasila Lewat Film Lorong Waktu Si Aa

Selasa, 15 Desember 2020 17:16 WIB
BPIP bumikan Pancasila Lewat film lorong waktu Si Aa
BPIP bumikan Pancasila Lewat film lorong waktu Si Aa

 Sebelumnya 
Pemilik Rans Entertainment Raffi Ahmad optimistis, animasi Lorong Waktu si Aa bakal efektif dalam memperkuat pemahaman tentang Pancasila.

Selain itu, anak juga akan belajar tentang sejarah, budaya, dan adat di berbagai daerah Indonesia.

Baca juga : Asdamindo Pastikan Galon Guna Pakai Sudah Lewati Kontrol Ketat

"Jadi di animasi itu ceritanya Rafathar bisa pergi ke Bandung belajar tentang budaya dan sejarah Jawa Barat, terus bisa pergi lagi ke Sumatera untuk pelajari ada apa saja di sana, bahkan bisa pergi ke tahun 1945 untuk tahu sejarah kemerdekaan Indonesia," kata Raffi.

Menurut Raffi, animasi ini bakal tayang secara berseri mulai tanggal 19 Desember 2020 di semua platform digital Rans. Ke depannya, tak menutup kemungkinan animasi Lorong Waktu si Aa akan tayang di televisi swasta.

Baca juga : Gandeng KPK Dan Kemensetneg, PLN Optimalkan Museum Listrik Dan Energi Baru

"Untuk sekarang akan tayang di digital, tapi sebenarnya bisa jadi nanti tayang di TV juga. Soalnya stasiun TV yang sekarang nayangin animasi Si Aa tertarik juga," kata dia. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.