Dark/Light Mode

Setelah Kasus `Nge-like Bokep`

Fadli Puasa Ngetwit Nih

Minggu, 10 Januari 2021 07:35 WIB
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon (Foto: Istimewa)
Waketum Partai Gerindra Fadli Zon (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Argo Yuwono membenarkan laporan tersebut. “Ya laporan sudah kami terima,” kata Argo, kemarin. 

Fadli telah membantah memberi tanda like pada akun tak senonoh. Ia menyebut ada keanehan di akun Twitter miliknya itu. Fadli menganggap hal tersebut adalah bentuk kelalaian staf yang turut mengurus media sosialnya. Fadli juga sudah memberikan teguran dan mengevaluasi stafnya. “Saya dan Tim Admin sudah cek keanehan akun Twitter ini kemarin. Sudah pasti tak pernah like situs tak senonoh, yang ada selalu blokir,” ujar Fadli. 

Baca juga : Uno-Risma Bisa Lanjut Ke 2024

Melihat Fadli yang puasa ngetwit, pendukungnya ramai memberikan semangat. “Terhadap Bang Fadli aku selalu khusnudzhon... Tetap semangat dalam barisan anti kebatilan,” kicau @ bknSp4. Akun @sunjayacandra juga percaya bahwa ada peretasan. “Peretas pengecut,” ucapnya. 

Akun @uvhie6 menilai apa yang menimpa Fadli sebagai upaya pembungkaman kepada yang selalu kritis terhadap pemerintah. “Lanjutkan perjuangan bung. Belum apa-apa ini,” ujarnya. 

Baca juga : KPK Belum Puas, Bagus!

Warganet lain girang mendengar Fadli dilaporkan. Seperti diungkapkan @narkosun. “Akhirnya Fadli Zon dilaporkan ke Bareskrim. Ayo pak diusut, wakil rakyat nggak seharusnya nge-like konten pornografi. Usut juga apa benar dia punya admin twitter,” ujarnya. 

Muannas Allaidid ikutan girang. Kata dia, sudah pulsanya dibiayai negara, dibohongi pula pakai admin. “Kalau ini diproses, terobosan bagi pejabat tidak lagi diistimewakan & efek jera untuk pejabat lain agar bijak dalam menggunakan medsos,” kicaunya. 

Baca juga : Berpiyama Bareng Caesar Hito

Sementara Umat Hasibuan geleng-geleng kepala melihat Fadli dilaporkan ke polisi. “Geli banget ya Fadli Zon dilaporkan ke polisi karena me-like akun bokep. Tuh Pak Ganjar yang terang-terangan bilang suka nonton bokep kalian diam. Jangan sok jadi pemilik tunggal kebenaran deh,” tuntas @UmarAlchealsea_. [BCG]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.