Dark/Light Mode

Kongkow Usai Divaksin Covid, Raffi Ahmad Bakal Dipanggil Polisi

Kamis, 14 Januari 2021 15:25 WIB
Aktor Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Aktor Raffi Ahmad dan istri, Nagita Slavina (Foto: Instagram @raffinagita1717)

RM.id  Rakyat Merdeka - Polisi akan segera memanggil artis Raffi Ahmad karena diduga melanggar protokol kesehatan dalam sebuah acara pesta.

Dalam video yang beredar, acara pesta tersebut juga melibatkan sejumlah nama beken lainnya seperti Gading Marten, Anya Geraldine, Uus, Nagita Slavina, Once Mekel, hingga Basuki Tjahja Purnama atau Ahok.

Berita Terkait : Disuntik Vaksin, Bamsoet Senang Jadi Bagian Dalam Upaya Atasi Pandemi Covid-19

Mereka tampak bernyanyi dan berjoget bersama dalam kerumunan, tanpa memakai masker dan tak menjaga jarak.

Seperti diketahui, Raffi baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama di Istana Negara, bersama Presiden Jokowi dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Berita Terkait : Sosialisasi Dan Edukasi Kunci Sukses Vaksinasi Covid-19

“Sudah kita panggil itu buat diperiksa reskrim. Jadi itu (pesta) di rumah-rumah besar. Nggak kelihatan, karena besar. Kalau kelihatan, pasti sudah kami bubarkan " ujar Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Supriyanto saat dikonfirmasi, Kamis (14/1).

Terkait hal itu, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Aziz Andriansyah mengaku akan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk menindaklanjuti dugaan pelanggaran tersebut.

Berita Terkait : Masih Nolak Vaksin Covid? Norak Deh...

"Saya cek dulu dan perlu koordinasikan dengan Satgas Covid. Kalau pelanggaran terhadap perda, itu yang menegakkan aturan Satpol PP," ujar Aziz.
 Selanjutnya